Selasa, 12 Desember 2017, 21:20
Home / NEWS / 18 WANITA PEMANDU KARAOKE KENA RAZIA PETUGAS GABUNGAN
Wanita Pemandu Karaoke Yang Terjaring Petugas Gabungan Situbondo. Sumber Foto : Agus Susanto

18 WANITA PEMANDU KARAOKE KENA RAZIA PETUGAS GABUNGAN

WAGATABERITA.COM – SITUBONDO. Razia tim gabungan CPM, Bakesbangpol, PPNS, Kodim, Polres dan Satpol PP Situbondo, Sabtu malam (01/04) menangkap 18 wanita pemandu karaoke di dua tempat hiburan malam.

Ke 18 pemandu karaoke yang berpakaian serba seksi terjaring petugas tim gabungan di Banyuglugur. Tim juga menyita 36 krat minuman jenis Bir.

“Mereka tidak mengantongi kartu identitas, dan diantaranya ada pasangan mesum dari salah satu Hotel di Kecamatan Banyuglugur,” jelas Sekretaris Satpol Polisi Pamong (PP), Zuhri SH.

Razia rutin itu, dilakukan tim Kopeltibkab untuk menindak lanjuti perintah Bupati Situbondo dalam mendukung program Kapolres Situbondo memberantas peredaran miras dan narkoba. “18 wanita berpakaian seksi ini kita bawa ke Kantor Satpol PP untuk didata,” kata Zuhri.

Dalam razia dadakan aparat gabungan malam itu, sempat membuat para wanita berpakaian seksi ini kocar – kacir. “Ketika petugas gabungan menggerebek tempat karaoke di sebuah hotel di Kecamatan Banyuglugur, sebagian wanita pemandu lagu karoke itu langsung semburat. Mereka berusaha kabur ke arah persawahan di belakang hotel. Namun, berkat kesiapan petugas akhirnya mereka terjaring juga,” timpal Kabag Humas Pemkab Situbondo Imam Hidayat, Minggu (02/04/2017).

Bukan hanya hotel saja yang menjadi sasaran razia tim gabungan tersebut. Akan tetapi, petugas juga menggerebek sebuah cafe di Kecamatan Banyuglugur, dan berhasil mengamankan 6 wanita pemandu musik karoke juga terjaring razia. “Cafe yang digerebek itu mestinya hanya membuka usaha restoran saja, bukan menyediakan tempat karaoke yang lengkap dengan para wanita seksi sebagai pemandu lagu,” ujar Zuhri.

Namun, demikian saat razia dilakukan tak ditemukan adanya tanda – tanda praktek prostitusi yang dilakukan oleh para wanita tersebut.

Wanita itu akan didata dan menjalani pembinaan, setelah itu mereka akan dikembalikan ke daerahnya masing – masing. Sedangkan miras yang disita, nanti akan diserahkan ke Polres Situbondo untuk penanganan lebih lanjut, tegasnya. (Agus Susanto/Dir)

 

Check Also

300 PASUTRI NIKAH MASSAL DI PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Dengan mengenakan berbagai model baju pengantin,

One comment

  1. Di daerah kapongan juga harus di razia dong.
    Tepatnya di waduk.desa curah cotok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *