Kamis, 20 September 2018, 17:38
Home / NEWS / SAMBUT UNBK, RIBUAN PELAJAR DAN SANTRI SURABAYA GELAR DOA BERSAMA
Situasi Doa Bersama 1000 Pelajar Dan Santri Di Masjid Raudhatul Musyawaroh, Minggu (02/04/2017). Sumber Foto : Haludin Ma’waledha

SAMBUT UNBK, RIBUAN PELAJAR DAN SANTRI SURABAYA GELAR DOA BERSAMA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Menyambut pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), hari Senin (03/04) esok, seribu pelajar dan santri menggelar doa bersama di Masjid Raudhatul Musyawaroh, Surabaya, Minggu (02/04/2017).

Doa bersama yang bertajuk ‘’Doa Bersama 1.000 Pelajar & Santri Sukses UNBK 2017 itu diprakarsai IPNU Kota Surabaya dan Dinas Pendidikan Kota Surabaya.

Selain doa bersama diselenggarakan di Masjid Raudhatul Musyawaroh, juga sekitar 5.000 massa dari DPW HTI Jawa Timur (Jatim) memadati kota Surabaya.

Mereka datang untuk menggelar doa bersama, Minggu (02/04/2017) bertempat di Mesjid Al Akbar Surabaya.

Sebelumnya, massa HTI itu, dikira melakukan aksi demontrasi karena mereka berjalan kaki menelusuri Jl. A.Yani Surabaya. Namun, ternyata ribuan massa HTI itu berkumpul di Masjid Al Akbar Surabaya. Mereka sudah berada di Masjid Al Akbar sejak Minggu (01/04/2017) dini hari. Mereka menggelar mabit guna memperingati Isra’ Mi’raj.

“Tidak ada demo, tidak ada rencana aksi itu. Kami hanya datang ke Masjid Al Akbar untuk beribadah. Tadi kegiatannya sholat malam mulai pukul 02 : 00, kemudian dilanjutkan sholat subuh berjamaah dan ceramah,” kata Sudarno, salah satu jemaah yang ikut beribadah. (Haludin Ma’waledha/Dir).

Check Also

KEMENDAGRI APRESIASI PEMPROV JATIM TERBUKA DENGAN PERUBAHAN DUKUNG KERJA SAMA APIP DAN APH

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Guna memberi dukungan pembangunan dan pengambilan kebijakkan Kepala Daerah yang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *