Jumat, 19 Oktober 2018, 18:01
Home / JEMBER / LALAI PENGAWASAN, BOCAH 7 TAHUN BAKAR RUMAH MEWAH
Warga Berusaha Padamkan Api di Rumah Milik H. Hasyim. Sumber Foto : Zulkiflie

LALAI PENGAWASAN, BOCAH 7 TAHUN BAKAR RUMAH MEWAH

WAGATABERITA.COM – JEMBER. Rumah mewah milik Haji Hasyim (47), warga Desa Puger Kulon Kecamatan Puger Kabupaten Jember Jawa Timur, terbakar hampir di seluruh bangunan dan isinya, Rabu (03/05/2017).

Kebakaran terjadi karena ulah Alvin (7), cucu Hasyim yang bermain korek di dekat Jurigen penyimpanan Solar. Lantaran terkena percikan api korek, Jurigen isi Solar itupun seketika terbakar hebat.

Melihat api yang membesar, Alvin takut, menjerit dan lari ke keluarganya. Pihak keluarga yang melihat besarnya kobaran api, lantas berlari ke luar Rumah untuk menyelamatkan diri.

Tak butuh waktu lama, Rumah Hasyim kemudian terbakar hebat. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, lantas ramai – ramai memadamkan api dengan alat seadanya.

Selang 1 jam, sebuah kendaraan pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi, guna memadamkan api yang masih berkobar.

“Kalo diliat dari awal titik api muncul, memang terletak di areal penyimpanan Jurigen Solar. Kata pihak keluarga Avin main korek di dekatnya Jurigen,” kata Makruf, warga setempat.

Sementara itu, Pihak keluarga korban masih shock, dan enggan memberikan keterangan apapun atas terjadinya peristiwa tersebut. (Zulkifli/Dir)

Check Also

MAHASISWA INI MASUK RS USAI TERTIMPA BANNER RAKSASA CALEG DPR RI

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Sial dialami pengendara motor, yang sedang melintas di jalan raya Pantura, Desa Banjarsari,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *