Jumat, 21 September 2018, 12:55
Home / NEWS / HUKUM / POLISI HADIAHI TIMAH PANAS PADA PENCURI CELENGAN MASJID
Labaha, Seorang Warga Diamankan Polisi Karena Diduga Mencuri Celengan Masjid. Sumber Foto : Abdul Muin

POLISI HADIAHI TIMAH PANAS PADA PENCURI CELENGAN MASJID

WAGATABERITA.COM – WAJO. Seorang pemuda yang diduga hendak mencuri celengan masjid Nurul Yaqin Desa Li, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, jadi bulan – bulanan warga sampai babak belur, Selasa (06/06/2017).

Informasi yang dihimpun, lelaki yang diketahui bernama Labaha, warga Canru Kelurahan Walennae itu, ditangkap di lokasi masjid Nurul Yaqin sekira pukul 22 : 00 WITA.

Kejadian berawal saat seorang warga (Imam Kampung) yang kebetulan lewat melihat ada anak muda dengan gelagat mencurigakan. Dia berdiri di depan masjid dengan motornya.

“Dengan gelagat yang mencurigakan. Edho kemudian segera memberi tahukan ke warga lain, sehingga berhasil ditangkap,” ujarnya.

Kata Edho, saat ditemukan dua teman tersangka berhasil melarikan diri. Tapi, sial nya ada pada Labaha. Ia berhasil ditangkap dan langsung dihakimi warga sampai babak belur.

Selanjutnya amukan warga bertambah geram sewaktu mengetahui kalo Labaha cs yang merupakan dalang dari hilang sound sistem dan celengan masjid, tiga hari sebelumnya.

Amukan semakin memuncak setelah mengetahui, jika Labaha Cs, merupakan dalang dari hilangnya sound sistem dan celengan masjid tiga hari sebelumnya.

Beruntung petugas dari Kepolisian Sektor (Polsek) Sabangparu cepat tiba di TKP dan mengamankan pelaku. Nasib sial yang dialami Labaha, tak berakhir disitu. Saat hendak dibawah ke rumahnya di Canru untuk mengambil barang bukti, Labaha justru berusaha kabur dari petugas.

“Dia berusaha melarikan diri. Meski telah diberi tembakan peringatan tapi dia tak menghiraukannya. Akibatnya polisi terpaksa menghadiahi timah panas,” tandas Edho.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi yang didapat dari pihak kepolisian. (Abdul Muin/Halu)

Check Also

NEKAT CURI HP SEORANG BABAK BELUR DI HAJAR MASSA

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Korban (Rahma Dwi Putri) yang merasa hp nya diambil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *