Sabtu, 24 Februari 2018, 1:14
Home / NEWS / RAZIA, TILANG 70 PELANGGAR KENDARAAN BERMOTOR
Aparat Saat Memeriksa Kendaraan Bermotor. Sumber Foto : Agus Susanto

RAZIA, TILANG 70 PELANGGAR KENDARAAN BERMOTOR

WAGATABERITA.COM – SITUBONDO. Satlantas Polres Situbondo yang dipimpin Kanit Patroli Lantas Iptu Suhadak merazia kendaraan bermotor di Jalan Basuki Rahmat Situbondo.

Dalam kegiatan razia kendaraan bermotor ini petugas melakukan pemberhentian terhadap kendaraan yang melintas dan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat – surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan bermotor lainnya. Petugas juga memberikan tindakan langsung berupa pemberian surat tilang kepada 70 pelanggar lalu lintas.

Kanit Patroli Lantas Iptu Suhadak melalui Kasubaghumas Polres Situbondo Iptu Nanang Priambodo, Selasa (06/06/2017) mengatakan razia kendaraan bermotor kali ini fokus kepada kendaraan roda dua karena masih banyak kendaraan roda dua yang melakukan pelanggaran tertib berlalu lintas dijalan, namun bila ada kendaraan roda empat atau lebih yang melanggar, juga ditindak.

Kegiatan razia kendaraan bermotor ini merupakan upaya Polres Situbondo untuk menekan jumlah pelanggaran lalu lintas yang masih tinggi, karena kalau pelanggaran berkurang, kecelakaan lalu lintas, juga ikut berkurang. (Agus Susanto/Halu)

Check Also

BANJIR PUTUSKAN AKSES JALAN DESA DI PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Akibat diterjang banjir sejak Kamis dini hari (22/02/2018), sebuah akses jalan penghubung antar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *