Senin, 18 Juni 2018, 13:00
Home / NEWS / HUKUM / TIPIRING POLRESTABES SURABAYA JARING MIRAS DI RUMAH OKNUM PNS
3 Botol Minunan Keras Jenis Cukrik Yang Di Amankan Sebagai Barang Bukti Pada Razia Niras Senin (19/06). Sumber Foto : Endri Soedarto

TIPIRING POLRESTABES SURABAYA JARING MIRAS DI RUMAH OKNUM PNS

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tipiring Polrestabes bersama Satpol PP dan Linmas Kota Surabaya menjaring miras di rumah oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Miras tersebut merupakam hasil Gelar Razia Minuman Keras (Miras) yang dilakukan selama ramadhan. Itu dilakukan Giat Operasi Pekat saat Bulan Suci Ramadhan. Ini demi kenyamanan masyarakat untuk ibadah puasa.

Gelar Razia minuman keras kali ini Tipiring Polrestabes yang di Pimpin IPDA Satriyono dan Kasi Satpol PP Kota Surabaya Joko Wiyono, berhasil mengamankan Miras, milik seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). “Dia bekerja sebagai dosen di salah satu Universitas di Kota Surabaya,” tandas Kasat Shabara Polrestabes Surabaya AKBP Awan Haryono kepada wagataberita.com di Mako Polrestabes Surabaya, malam tadi Senen (19/06/2017).

Di tempat tersebut petugas berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) di sebuah rumah jalan Jojoran Gang 1 No.53 Surabaya, yang pemiliknya berinisial T. Di tempat itu petugas berhasil mengamankan 3 botol Miras jenis CUKREK.

Dari hasil penyitaan tersebut barang bukti Miras akan di bawa ke Mapolrestabes Surabaya sebagai Barang Bukti (BB), kata anggota polisi berpangkat dua melati itu.

Penjual Miras berinisial T akan dipanggil untuk diperiksa Selasa (20/06) dipanggil ke Polrestabes Surabaya terkait Tindak Pidana Ringan (Tipiring).

Dia telah melanggar Perda yang sudah di tetapkan Pemerintah Kota Surabaya.

“Walaupun penjual sudah mempunyai Izin berjualan Miras, tapi selama Bulan Suci Ramadhan, tidak diperbolehkan menjual miras,” kata Awan Haryono. (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

GEMPA DI SUMENEP, PEMPROV JATIM LANGSUNG KIRIM BANTUAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gempa bumi dengan kekuatan 4,7 SR terjadi di wilayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *