Senin, 22 Oktober 2018, 8:24
Home / NEWS / HUKUM / TOKO BARU DIRENOVASI, MENJUAL RATUSAN BOTOL MIRAS

TOKO BARU DIRENOVASI, MENJUAL RATUSAN BOTOL MIRAS

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Polisi menemukan ratusan botol munuman beralkohol di saah satu toko yang baru di renovasi beralamat dilangan Gubeng Surabaya. Miras tersebut diduga diperjual-belikan pemiliknya, meski dalam bulan Ramdhan.

Tim yang melakukan operasi, malam tadi terdiri dari Staf Tibum & Tranmas , Kaypang 2 ( Bambang Lumpur ) dan dibantu dari Tim Odong-odong 2 & 4 sebanyak 5 orang. RHU yang dilaksanakan malam tadi , terdiri dari jajaran Polrestabes Kota Surabaya Bidang Tipiring dan Sat Pol PP Kota Surabaya.

Dalam Operasi Pekat dan razia minuman keras (miras) ini berhasil menemukan ratusan botol minuman beralkohol (minol) di sebuah toko yang baru direnovasi yakni toko Mendem Roso yang beralamat jalan Gubeng Kertajaya I No.76 Surabaya. Pemilik toko itu bernama Moejoko.

Botol miras yang berjumlah 126 botol itu, langsung diamankan oleh Tim Tipiring Polrestabes Surabaya sebagai barang bukti (BB) dan dibawa langsung ke Mako Polrestabes Surabaya, kata Awan Hariono, malam tadi.

Dalam perkara tersebut pemilik toko dikenakan Tindak Pidana Ringan (Tipiring), kata Kasat Sabhara Polrestabes AKBP Awan Hariono. Dia juga mengatakan dalam sebuah sosialisasi beberapa waktu, dirinya telah mengimbau kepada masyarakat, bahwa menjual minuman keras atau beralkohol selama dalam bulan ramadhan ini dilarang. Ini sesuai Perda yang telah diberlakukan oleh Pemerintah Kota, ujar Awan. (Endri Soedarto/Halu)

Baca Juga:

    Check Also

    JANJI IKUTI KEGIATAN WARGA KRUKAH, CAK YUHAS NAIK SEPEDA MOTOR AGAR TAK TERLAMBAT

    WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Anggota TNI dikenal tepat waktu dan tepat janji disiplin pada semua kegiatannya dalam …

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *