Rabu, 19 September 2018, 2:19
Home / NEWS / POLITIK / BUPATI EMIL DIGADANG – GADANG MAJU PILGUB JATIM
Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak Bersama Istri Arumi Bachsin. Sumber Foto : Dokumen

BUPATI EMIL DIGADANG – GADANG MAJU PILGUB JATIM

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Digadang – gadang akan maju pada pemilihan Gubernur Jawa Timur, masyarakat Trenggalek harus rela kehilangan Bupati kebanggaannya, Emil Elistianto Dardak.

Mencuatnya rumor Emil Elistianto Dardak menjadi salah satu kandidat calon wakil Gubernur Jatim, membuat masyarakat Trenggalek terancam gigit jari.

Diketahui, beberapa kandidat calon Gubernur tampak melirik Bupati kebanggan Kota tempe kripik ini untuk ikut mendampingi menjadi pasangannya.

Salah satu kandidat calon Gubernur Jawa Timur yang melirik Emil Dardak yakni mantan Ketua PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur itu, terlihat sudah melakukan pertemuan dengan orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kabupaten Trenggalek baik diluar kota maupun di Trenggalek.

Dikonfirmasi terkait rumor tersebut, Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak menegaskan belum menentukan langkah untuk benar – benar masuk dalam bursa Pilkada Jatim.

“Terkait isu yang menyebutkan bahwa saya akan masuk bursa Pilkada Jatim tahun ini, saya belum bisa menentukan pilihan apakah ikut atau tidak. bahkan belum sempat berfikir untuk menggandeng salah satu bakal calon Gubernur Jawa Timur nanti,” ungkapnya, Jumat (04/08/2017).

Diakui suami Arumi Bachsin ini, pihaknya belum terfikir jauh untuk melangkah maju dalam Pilkada Jatim dan meninggalkan Kabupaten yang dipimpinnya saat ini.

“Kita tidak usah berfikir jauh – jauh dulu, yang penting sekarang bagaimana kita memajukan Kabupaten Trenggalek dengan program – program yang sudah ada. Yang paling penting, Kabupaten Trenggalek harus lebih maju dan lebih baik serta mampu setara dengan kabupaten – kabupaten lainnya di pesisir selatan Pulau Jawa,” tegasnya.

Jika nantinya rumor Emil Dardak positif akan maju menjadi salah satu kandidat calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Timur, dipastikan warga masyarakat Trenggalek akan kehilangan Bupati kebanggaannya yang belum genap 1 periode menjabat sebagai Bupati Trenggalek. (Ayu Mila Sari/Halu)

Check Also

BANGUN SINERGITAS CALEG BOGOR GELAR BIMTEK GUNA MEMENANGKAN PRABOWO – SANDI

WAGATABERITA.COM – BOGOR. Mendekati waktu pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT) dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *