Rabu, 26 September 2018, 20:00
Home / NEWS / HUKUM / STATUS TERSANGKA SEKDA TRENGGALEK DICABUT
Ilustrasi

STATUS TERSANGKA SEKDA TRENGGALEK DICABUT

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Status tersangka yang disandang Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek, Ali Mustofa akhirnya dicabut oleh pihak Kejaksaan Negeri Trenggalek.

Status tersangka Sekda Trenggalek, Ali Mustofa terkait kasus Bank Prima karena tidak memiliki bukti yang cukup untuk dilanjutkan.

Sebelumnya, Ali Mustofa ditetapkan tersangka bersama 3 tersangka lainnya.

Namun pihak Kejari Trenggalek menghentikan pengusutan karena tidak cukup bukti untuk menjerat Ali Mustofa ke meja persidangan.

Sebelumnya Ali Mustofa sempat menyandang status tersangka terkait kasus Bank Bangkit Prima Sejahtera, namun kini Sekda Trenggalek Ali Mustofa Bisri sudah bisa bernafas lega menjelang masa pensiunnya.

“Berdasarkan pemeriksaan tim, kasus yang menjerat Ali Mustofa ini dinilai masih kurang cukup bukti. Sehingga mau tidak mau kasus ini dihentikan dan status tersangka dicabut,” kata Kasi Pidana khusus Kejaksaan Negeri Kabupaten Trenggalek, Yusuf Hadianto saat dikonfirmasi dikantornya, Jumat (04/08/2017).

Yusuf menambahkan, pemberhentian kasus yang menjerat Ali Mustofa ini sudah dilakukan sejak bulan Maret tahun 2016 lalu. Sehingga Ali Mustofa bukan lagi salah satu tersangka atas kasus Bank Prima.

“Penyataan tidak cukup bukti terhadap kasus yang menjerat Ali Mustofa ini sudah ditetapkan berdasarkan bukti – bukti serta pemeriksaan saksi – saksi yang ada. Sehingga kasus ini harus dihentikan,” tegasnya.

Meski kasus Bank Prima dan pencabutan status tersangka sudah dicabut, tidak menutup kemungkinan jika ada bukti baru yang menguatkan kasus ini akan dibuka kembali. (Ayu Mila Sari/Halu)

Check Also

MAIN SERONG DENGAN ADIK IPAR, SOLIHIN TEWAS DIBACOK

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Solihin (38) warga Desa Sumberkramat, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, akhirnya tewas bersimbah darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *