Senin, 28 Mei 2018, 12:17
Home / NEWS / PESAN KAPOLDA : KEDEPAN KITA TIDAK BOLEH UNDER ESTIMATE
Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH, Saat Melakukan Mutasi Sertijab Kepada Pejabat Baru Di Gedung Tribrata Polda Jatim Surabaya, Jumat (15/09/2017). Sumber Foto : Endri Soedarto

PESAN KAPOLDA : KEDEPAN KITA TIDAK BOLEH UNDER ESTIMATE

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH, kembali melakukan rotasi mutasi sertijab kepada pejabat lama dan baru dijajarannya, diataranya ada tiga pejabat utama, bertempat di loby atas gedung Tribrata Polda Jatim saat melakukan serah terima jabatan (Sertijab), Jumat (15/09/2017).

Sertijab langsung dipimpin oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH, dan dihadiri oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Awan Samudra, Irwasda, Pejabat Utama Polda Jatim, dan Kapolrestabes Sby, Kapolresta Sidoarjo, Kapolres Gresik dan Kapolres Mojokerto.

Giat Sertijab ini juga dihadiri pula Ketua PD Bhayangkari Jatim Ibu Lita Machfud Arifin beserta staf. Pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya Dir. Pam Obvit Kombes Trapsilo dalam rangka pensiun, digantikan oleh Kombes Bambang Ramelan yang sebelumnya menjabat Dir. Pam Obvit Polda Jateng, Dir. Reskrimsus Kombes Drs. Widodo SH MH digantikan oleh Kombes Agus Santoso, SIK. yang sebelumnya menjabat Dir. Reskrimum Polda Riau, Kabidkum Kombes Zuhdi Bahrudin, SH digantikan oleh AKBP Arnapi, SH, SIK, Mhum. yang sebelumnya menjabat Wadir Reskrimsus Polda Jatim.

Kapolda Jatim dalam sambutannya menyampaikan bahwa merasa bangga kepada pejabat yang di serahi jabatan baru,” Saat serah terima jabatan, saya terharu karena pejabat ini melaksanakan pindah jabatannya menjadi promosi naik tingkat. Keberhasilan tugas suami yang mendapat promosi tidak terlepas dari peran Bhayangkari.” tuturnya.

”Untuk agenda jangka pendek kedepan semoga berjalan dengan lancar. Oleh karena itu kita tidak boleh under estimate dan kedepan menghadapi libur panjang agar diamankan dengan baik jalur lalu lintas agar tidak terjadi laka khususnya yang menuju tempat wisata.” ucap  Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH dalam akhir sambutannya.
(Endri Soedarto)

Check Also

JADI MOTOR PENGGERAK, PWI JATIM SIAP SUKSESKAN HPN 2019 BERSAMA PEMPROV JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kegiatan Buka Puasa Bersama Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo bersama PWI, Pimpinan Media …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *