Selasa, 19 Juni 2018, 2:08
Home / EDUKASI / WARSONO JADI KEAYNOTE SPEAKERS PADA CONFERENCE INTERNATIONAL

WARSONO JADI KEAYNOTE SPEAKERS PADA CONFERENCE INTERNATIONAL

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Prof Dr Warsono, MS akan menjadi Keynote Speakers pada acara Conference Internasional yang akan digelar oleh Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya (Unesa) pada bulan November 2017.

Pada acara Annual Conference Internasional Social Studes Association (ACCISA) 2017, dosen Universitas Negeri Surabaya itu akan tampil sebagai Keynote Speakers bersama dosen dari Jepang, Malaysia dan Korea Selatan, kata Putri Ulfa Kamalia, Conference Chairman saat dihubungi Jumat (22/09/2017).

Warsono lulusan S3 Jurusan Ilmu Sosial di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya pada tahun 2003 itu, kini menjabat Rektor Universitas Negeri Surabaya. Dia juga tercatat sebagai Ketua II Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia (ISPI) masa bakti 2014 – 2019 melalui Musyawarah ISPI ke VII tahun 2014.

Sebagai dosen, Warsono telah banyak penelitian yang ia hasilkan. Salah satu penelitiannya adalah  ‘’Pengembangan Model Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Untuk Memperkuat Wawasan Kebangsaan dalam rangka Membangun Nasionalisme Generasi Muda di Sidoarjo, Jawa Timur pada tahun 2016.

Keynote Speakers dari luar negeri pada Conference Internasional itu, datang dari Malaysia, Jepang dan Korea Selatan. Diantaranya Prof Dr Harada T, P.hD dari Hyogo University of Education) Japan, Prof Tsuchiya Takeshi (Aichi University of Education), Japan dan Prof Dr Majima Kyoto (Aichi University of Education) Japan.

Conference International akan diselenggarakan pada tanggal 4 November 2017 dengan mengusung tema ‘’Penelitian Terbaru Terhadap Inovasi Pengajaran Kewirausahaan di Asia.” (Haludin Ma’waledha)

Check Also

GEMPA DI SUMENEP, PEMPROV JATIM LANGSUNG KIRIM BANTUAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gempa bumi dengan kekuatan 4,7 SR terjadi di wilayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *