Selasa, 12 Desember 2017, 23:13
Home / SURABAYA / SULASTRI, NAIK KA SEKARANG LEBIH NYAMAN
Pimpinan Rombongan DPR RI Sigit Susiantono (Pakai Baju Batik) Saat Meninjau KA Ambarawa Ekspress Di Stasiun Pasar Turi Surabaya. Sumber Foto : Aisah Lailatul Faulana

SULASTRI, NAIK KA SEKARANG LEBIH NYAMAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Naik moda transportasi Kereta Api (KA) sekarang ini lebih nyaman dibanding dahulu. Ini pengakuan Sulastri, salah seorang penumpang KA di stasiun Pasar Turi tujuan Jakarta kepada anggota DPR RI yang meninjau pelayanan penumpang, Kamis (07/12/2017).

“Sudah lebih baik dibanding dulu,” kata Sulastri. Dia pun merasa bangga pada saat berada diloket ada kunjungan anggota DPR RI dan dia berkesempatan bercakap – cakap dengan Suhartono, salah satu anggota DPR RI Komisi V.

Kata Suhartono, anggota DPR RI dari Partai Nasdem itu, mengapresiasi pihak Kereta Api Indonesia (KAI) atas perbaikan pelayanan kepada penumpang maupun fasilitas yang tersedia di dalam KA, hingga kelas ekonomi juga sudah ber AC.

Suhartono dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim itu, bersama rombongan, juga menyaksikan Museum kereta api yang persis berada di halaman depan Stasiun KA Pasar Turi.

Sementara Ketua Rombongan DPR RI, Sigit Susiantono dari PKS, menyempatkan waktu melihat secara langsung KA kelas Ekomomi tujuan Semarang yakni Ambarawa Ekspress. (Aisah Lailatul Faulana/Halu)

Check Also

INSPIRASI DARI RUMAH BATIK DIFABEL SEMARANG

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Rumah Batik Difabel, Semarang adalah nama dari salah satu toko batik yang semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *