Jumat, 19 Januari 2018, 22:45
Home / NEWS / POLITIK / PANWASLU JENEPONTO GELAR RAPAT KOORDINASI PENGAWASAN
Ini Sedang Rapat Koordinasi Pengawasan. Sumber Foto : Ist

PANWASLU JENEPONTO GELAR RAPAT KOORDINASI PENGAWASAN

WAGATABERITA.COM – JENEPONTO. Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kordinasi dalam rangka melakukan pengawasan verifikasi faktual bakal calon peraorangan yang berlangsung mulai dari tanggal 12 – 25 Desmber 2017.

Ketua Panwaslu Kabupaten Jeneponto Saiful, SH Rabu, 6 Desember 2017 bertempat diruangan rapat panwaslu kabipaten antara lain mengatakan bahwa para panwaslu kecamatan harus melakukan pengawasan secara maksimal sebagaimana tugas dan kewajiban kita masing – masing.

Karena pengawasan yang dilakukan dilapangan merupakan salah satu terwujudnya demokrasi yang baik, yang terpenting yang dilakukan dilapangan adalah mengawasi dengan baik tak ada satupun kegiatan yang terlewatkan.

Siaran pers yang diterima menyebutkan, Kordinator pengawasan Hamka, S. Pdi pada rapat kordinasi tersebut telah memberikan petunjuk teknis tentang pengawasan dilapangan.

Hamka menambahkan bahwa kegiatan yang lakukan dilapangan harus dan wajib para panwascam melakukan dan pengawasan Para PPS yang melakukan verifikasi faktual calon perseorangan.
Panwaslu kecamatan betul – betul. Mengawasi kegiatan PPS tentunya beegerak dari rumah kerumah sebagai mana daftar dukungan yang ada ditangan panwaslu kecamatan masing – masing. (Haludin Ma’waledha)

Check Also

KOALISI SEGITIGA DAFTAR KE KPU DENGAN IRINGAN HADRAH

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Pasangan Calon Habib Hadi Zainal Abidin, dan Muhammad Saufis Subri, yang diusung koalisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *