Selasa, 21 Agustus 2018, 9:39
Home / NEWS / POLITIK / KOALISI SEGITIGA DAFTAR KE KPU DENGAN IRINGAN HADRAH
Paslon Koalisi Segitiga Saat Mendaftar Ke KPU, Rabu (10/01/2018), Sumber Foto : Zulkiflie

KOALISI SEGITIGA DAFTAR KE KPU DENGAN IRINGAN HADRAH

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Pasangan Calon Habib Hadi Zainal Abidin, dan Muhammad Saufis Subri, yang diusung koalisi segitiga, yakni partai PKB, Demokrat, dan PKS. Mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum kota Probolinggo, Jawa Timur.

Pendaftaran sebagai Bapaslon Pemilu kota Probolinggo, periode 2018 – 2023 di KPU. Dilakukan pada Rabu malam (10/01/2018), dengan dikawal ratusan masa pendukung, dan partai pengusungnya, serta diiringi juga oleh penampilan musik Hadrah.

Gema sholawat, diucapkan secara bersama – sama oleh ratusan massa pendukung Paslon berslogan Handal ini. Mulai dari titik pintu gerbang masuk kantor KPU, hingga sampai di ruang pendaftaran Bakal pasangan calon. Paslon Habib Hadi Zainal Abidin, dan Muhammad Saufis Subri, merupakan Paslon terakhir yang mendaftar di KPU kota Probolinggo.

Tiba di ruang pendaftaran KPU, Paslon Habib Hadi Zainal Abidin, dan Muhammad Saufis Subri, langsung ditemui oleh ketua KPU setempat. Paslon tersebut, langsung menyerahkan berkas pendaftaran Bapaslon, untuk Pemilukada kota Probolinggo.

Dalam sambutannya dihadapan anggota KPU, dan para pendukung serta sejumlah partai pengusung. Habib Hadi mengatakan, jika ia dan pasangannya sudah siap ikut serta, dalam pertarungan Pemilukada kota Probolinggo.

Ia mengaku telah mendapatkan banyak dukungan dari berbagai kalangan, mulai dari Partai hingga kerakyatan. “Kenapa saya sebut kerakyatan, karena sejumlah pengurus dari beberapa partai InsyaAllah sepenuhnya mendukung. Kita tidak tentukan target untuk Pemilukada ini, yang terpenting kita bisa memenangkan saja nantinya” terangnya.

Sementara itu, untuk perolehan kursi di parlemen, Paslon Habib Hadi Zainal Abidin, dan Muhammad Saufis Subri, telah memiliki 7 kursi. Dengan rincian, PKB 4 kursi, Demokrat 2 kursi, dan PKS 1. Secara otomatis, Paslon ini dinyatakan lolos oleh KPU, karena batasan untuk mengusung pasangan calon minimal sebanyak 6 kursi. (Zulkiflie/Halu)

Check Also

PASCA VIRAL SISWA TK BERJUBAH, BERCADAR DAN BERSENJATA REPLIKA AK 47, MENDIKBUD KUNJUNGI PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Pasca viralnya siswa TK Kartika V 569 berjubah,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *