Jumat, 20 Juli 2018, 9:27
Home / NEWS / POLITIK / ARUS DUKUNGAN KEMBALI DIPEROLEH PASLON HANDAL MENUJU PILWALI
Suasana Penyerahan Dukungan Oleh Partai Republik, Kamis (08/02/2018), Sumber Foto : Zulkiflie

ARUS DUKUNGAN KEMBALI DIPEROLEH PASLON HANDAL MENUJU PILWALI

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Arus dukungan kembali diperoleh Pasangan Calon Walikota Probolinggo, Jawa Timur, Habib Hadi Zainal Abidin dan Soufis Subri, Kamis (08/02/2018).

Paslon walikota berakronim Handal Brilian itu, mendapatkan dukungan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Republik Kota Probolinggo, menghadapi Gelaran Pilkada Juni 2018 mendatang. Pernyataan dukungan sendiri diserahkan Rabu (07/02) malam di Orin Hall Resto.

Ketua DPD Partai Republik, Ismi Rahayu menyampaikan, dipilihnya Paslon Habib Hadi dan Soufis Subri lantaran keduanya layak menjadi walikota Probolinggo. Sebelumnya, pihaknya sudah merapatkan dengan jajaran pengurus kecamatan dan kelurahan, untuk memilih Paslon berakronim Handal Brilian.

“Jadi seluruh pengurus sepakat mendukung Habib Hadi dan Soufis Subri, dalam Pilwali Probolinggo mendatang,” jelasnya.

Seperti diketahui, Duet Habib Hadi dan Subri, diusung koalisi PKB (4 kursi), Partai Demokrat (2 kursi) dan PKS (1 kursi). Habib merupakan Ketua DPC PKB, sedangkan Subri, merupakan ketua DPC Partai Demokrat. Partai Republik sendiri, merupakan partai non parlemen.

Selain Habib Hadi dan Subri, ada empat Paslon lain yang telah mendaftar ke KPU. Yaitu pasangan Fernanda Zulkarnain dan Zulfikar Imawan (Golkar, NasDem, PPP dan Gerindra); serta pasangan Syamsu Alam dan Kulup Widyono (PDIP).

Kemudian ada juga dua pasangan dari jalur independen. Yaitu pasangan Suwito dan Ferry Rahyuwono, serta pasangan Sukirman dan Abdul Aziz. (Zulkiflie/Halu)

Check Also

JUARA INTERNATIONAL BMX, KAKAK BERADIK INI MINIM FASILITAS LATIHAN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Prestasi gemilang kakak beradik yang masih berusia belia ini, patut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *