Minggu, 23 September 2018, 13:44
Home / NEWS / HUKUM / SIDANG SENGKETA PEMBUNUHAN BONEK DENGAN PSHT KONDUSIF

SIDANG SENGKETA PEMBUNUHAN BONEK DENGAN PSHT KONDUSIF

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Itu kata Kombes Pol Rudi Setiawan saat dikonfirmasi beberapa awak media yang ikut hadir melakukan pengawasan pengamanan kepada persidangan kasus pembunuhan yang terjadi dari teman – teman Bonek kepada teman – teman dari PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate).

Baca Juga:

    “Polrestabes Surabaya sebagai satuan pengamanan masyarakat selalu mengupayakan terjadinya ketertiban di setiap kegiatan masyarakat seperti halnya yang terjadi dipagi hari ini, persidangan pembunuhan yang melibatkan teman – teman Bonek dengan PSHT,” katanya.

    “Alhamdulilah, berlangsung dengan aman, masing – masing bersepakat akan memberi dukungan secara tertib supaya dapat berjalan dengan kondusif,” urai nya.

    Seperti diketahui kasus persidangan ini berawal dari teman – teman Bonek dengan PSHT beberapa waktu lalu yang mengakibat kan terjadi korban meninggal dipihak teman – teman PSHT saat itu.

    Sidang yang berlangsung tertib dan aman akan dilanjut kan pada tanggal 1 maret 2018 mendatang. (Aisah Lailatul Faulana)

    Check Also

    MAIN SERONG DENGAN ADIK IPAR, SOLIHIN TEWAS DIBACOK

    WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Solihin (38) warga Desa Sumberkramat, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, akhirnya tewas bersimbah darah

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *