Jumat, 19 April 2024, 10:30
Home / MALANG / JOKOWI : JANGAN TAK RUKUN SESAMA HANYA KARENA PESTA DEMOKRASI

JOKOWI : JANGAN TAK RUKUN SESAMA HANYA KARENA PESTA DEMOKRASI

WAGATABERITA.COM – MALANG. Dalam acara Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat di GOR Ken Arok Kota Malang oleh Presiden Jokowi di temani Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo, Rabu (28/03/2018) sore.

Di kesempatan ini, Presiden juga mengajak masyarakat untuk menjaga persaudaraan, kerukunan dan persatuan kesatuan. Jangan sampai masyarakat terpecah belah hanya karena urusan pilkada ataupun pilpres.

“Negara kita negara besar. Marilah kita jaga dan rawat bersama. Jangan sampai tidak bersudara hanya karena pesta demokrasi,” kata Presiden.

Presiden juga mengingatkan masyarakat agar dalam pilpres dan pilkada memilih pemimpin yang paling baik menurut masyarakat. “Itu pesta demokrasi setiap lima tahun. Jangan sampai karena pilkada, pilpres dengan tetangga tidak rukun. Kita harus menyadari negara ini negara besar,” katanya.

Diketahui Kehadiran Presiden ke Malang bertujuan menyerahkan sertifikat tanah bagi rakyat berjumlah 5.153 penerima yang berasal dari wilayah Malang Raya. Terdiri dari warga di Kota Malang sebanyak 1.128 sertifikat, Kabupaten Malang sebanyak 4.000 sertifikat, dan Kota Batu sebanyak 25 sertifikat.

Turut hadir mendampingi Presiden dalam acara ini adalah Menteri Agraria dan Tata Ruang RI, Sofyan A. Djalil dan Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung. (Red)

Check Also

SERU JABATAN KADES MINTA DIPERPANJANG SAAT INI ADA USULAN JABATAN GUBERNUR DIHAPUS

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Baru bulan Januari lalu para Kepala Desa (Kades) se Indonesia berkumpul melakukan