Minggu, 23 September 2018, 13:23
Home / BALI / PEMANDANGAN SAMPAH DI KUTA BALI KIRIMAN TIAP TAHUN

PEMANDANGAN SAMPAH DI KUTA BALI KIRIMAN TIAP TAHUN

WAGATABERITA.COM – BALI. Seperti diberitakan kemaren kondisi tak indah terjadi di pantai Kuta (Legian) Bali. Hari ini pantauan tim wagataberita.com menelusuri pantai Legian hingga pantai Kuta masih cukup banyak sampah yang bertumpuk di sepanjang pantai, Minggu (01/04/2018).

Sampah yang dikabar kan berasal dari berbagai laut di berbagai wilayah di Indonesia itu selalu menjadi langganan setiap tahunnya. Sampah dari berbagai laut diberbagai wilayah laut akhir nya akan berkumpul di pantai Kuta hingga Legian di Bali.

Hal ini disampaikan Satgas pantai Kuta Putu Wiryawan, “Sampah ini biasa terjadi setiap tahun kita dapat kiriman sampah dari berbagai wilayah laut yang ujungnya akan berkumpul disini, jelas nya saat di jumpai tim wagataberita.com.

Dilanjutkan lagi “ini sudah hampir satu minggu kita dapat kiriman sampah nya, dan kita sudah 4 hari bersihkan ini dengan para Anggota kebersihan Pantai.”

“Ini sampah dikumpulkan dulu oleh teman – teman ke pinggir pantai setelah itu kita bawa pakai alat berat yang dimiliki untuk dipinggirkan ke titik – titik tertentu yang pada akhir nya akan diangkut oleh truk sampah ke TPA, katanya menjelaskan.

Perlu diketahui dari hasil pantauan tim wagataberita.com dihari kedua sampah mulai berkurang signifikan walau belum bersih. Petugas pembersih pantai terus melakukan pembersihan laut Kuta hingga Legian Bali. (Juliman)

Check Also

CEGAH KKN DAN GRATIFIKASI KEMENHUB GELAR SOSIALISASI APKKN DI BALI

WAGATABERITA.COM – KUTA. Untuk menghindari Korupsi, Kolusi, Nepotisme termasuk Gratifikasi pada jajaran nya baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *