Kamis, 19 April 2018, 22:31
Home / NEWS / POLITIK / MBAK PUTI YAKINI TRENGGALEK AKAN SUMBANG SUARA 70%

MBAK PUTI YAKINI TRENGGALEK AKAN SUMBANG SUARA 70%

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Sambangi Kabupaten Trenggalek, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno targetkan menang 70%. Demi mewujudkan kemenangan tersebut, Mbak Puti sapaan akrabnya mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Trenggalek untuk melakukan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) guna memperkuat jaringan partai.

Dalam kesempatan tersebut, Mbak Puti mencoba meyakinkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Trenggalek bahwa pihaknya mampu menang bukan hanya 59%, melainkan 70%.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Doding Rahmadi berharap kepada tim pemenangan pasangan calon Gubernur Jawa Timur yakni Gus Ipul dan Mbak Puti untuk bekerja keras bersama – sama.

“Saya sangat berharap kepada tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur, Gus Ipul dan Mbak Puti untuk bersama – sama bekerja keras mendatangi masyarakat atau door to door demi memenangkan pasangan calon nomor urut 2 ini,” ucapnya, Senin (02/04/2018).

Seperti yang diketahui, Gus Ipul dan Mbak Puti diusung koalisi PDIP dan PKB, Gerindra dan juga PKS. Koalisi ini tentu akan menambah bobot kerja politik di Kabupaten Trenggalek.

Terpisah, Puti Guntur Soekarno dihadapan ratusan kader PDI Perjuangan di Kabupaten Trenggalek untuk menjadi satu kesatuan yang utuh demi membawa kemajuan di Jawa Timur.

Ia juga menceritakan bagaimana Ketua Umum memberikan amanah kepada Puti untuk memajukan Jawa Timur bersama Gus Ipul.

“Saya tidak pernah bermimpi menjadi seorang Gubernur atau wakil Gubernur suatu daerah. Namun saat itu saya dipanggil oleh Ketua Umum PDI Perjuangan untuk menjadi wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Gus Ipul. Dan saya pun tidak bisa berbuat banyak, melalui amanah ini saya yakin akan mampu membawa Jawa Timur ke arah pembangunan yang lebih baik,” terangnya.

Puti meyakini bersama keluarga besar Partai PDI Perjuangan ini, ia bersama Gus Ipul akan mampu memenangkan pesta demokrasi tahun 2018.

Berkaca dari jiwa sang Proklamator yang tak lain adalah kakek biologis, dimana dari dalam diri Soekarno tertancap jiwa Dedication of Life.

Semangat itulah yang saat ini Puti terapkan dalam memberikan semangat kepada masyarakat, jika sebuah dedikasi itu merupakan hal yang sangat penting untuk diterapkan didalam kehidupan bermasyarakat.

“Oleh karena itu saya meminta doa dan dukungan masyarakat serta tim pemenangan untuk bersama mewujudkan apa yang sudah di mandatkan Ketua Umum PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti,” imbuhnya. (Ayu Mila Sari)

Check Also

MANFAATKAN HUBUNGAN TEMAN, GONDOL 1 SEPEDA MOTOR

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Kepolisian Resort Trenggalek berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *