Sabtu, 26 Mei 2018, 15:18
Home / NEWS / HUKUM / PEREMPUAN BERTATO NEKAT JADI PENGEDAR PIL SETAN DI PROBOLINGGO
Perempuan Yang Juga Jadi Pengedar Pil Setan, Rabu (04/04/2018), Sumber Foto : Zulkiflie

PEREMPUAN BERTATO NEKAT JADI PENGEDAR PIL SETAN DI PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Sekelompok pemuda di kota Probolinggo, Jawa Timur, Diringkus aparat Satreskoba Polresta Probolinggo, Lantaran menjadi pengguna, Sekaligus pengedar Ribuan butir Pil Dextro dan Trihexiphenidyl, Jaringan antar kota, Rabu (04/04/2018).

Mereka diantaranya, M. Zaky Umar (22), Warga Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran ; Sulaiman (24) Warga desa Pakistaji Kecamatan Wonoasih; Alfian Agus Syarif (28) warga Kelurahan Jati Kecamatan Mayangan ; Yonas Wijaya (35), Warga Kelurahan/Kecamatan Kedupok.

Ada juga Hasan (19) warga kelurahan Sukabumi kecamatan Mayangan ; Erdin Wijaya (20) kelurahan Mangunharjo kecamatan Mayangan ; Ahmad Hari (26) warga Kelurahan/Kecamatan Mayangan ; Dan Muzaki (37) warga Desa Penunggul Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan.

Dalam penangkapan itu, Ironisnya ada juga seorang pelaku perempuan, Yakni Rita Dwi Fadila, Warga Kelurahan/Kecamatan Kanigaran, kota Probolinggo. Saat diinterogasi petugas, Rita mengaku telah lama mengkonsumsi Pil Dextro dan Thrihexiphenidyl, Lantaran ketagihan.

Mabuk Pil setan itu bahkan dilakukannya, Sejak masih duduk dibangku sekolah menengah atas. “Mulai sma ya sudah ngepil, soalnya sudah ketagihan. Biasanya saya ngepil ya bareng temen,” Ungkap perempuan bertato itu.

Sementara itu, Wakapolresta Probolinggo, Kompol Djumadi mengatakan, Jika kesembilan pengedar pil Setan tersebut sudah cukup lama menjadi incaran petugas. Namun, Baru kali ini berhasil di ringkus oleh petugas.

“9 orang ini sudah lama jadi incaran kami, namun baru kali ini bisa dibekuk oleh petugas. Kesembilan pemuda ini akan dijerat pasal 196 – 197 KUHP dengan ancaman hukuman 5 hingga 10 tahun penjara,” Jelas Wakapolres Probolinggo Kota. (Zulkiflie)

Check Also

POLISI TRENGGALEK AMANKAN PELAKU PENCURIAN ASAL PASURUAN

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Kepolisian Resort Trenggalek berhasil menangkap seorang pria yang diduga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *