Jumat, 22 Juni 2018, 8:52
Home / SPORT / SPORT LAIN / KEJARI , POLRES MUNA DAN PEMKAB MUBAR GELAR PERTANDINGAN TENIS MEJA EXHIBITION
Unsur Pejabat Kejari Muna, Polres Muna Dan Jajaran Pemkab Mubar Saat Berfoto Bersama.

KEJARI , POLRES MUNA DAN PEMKAB MUBAR GELAR PERTANDINGAN TENIS MEJA EXHIBITION

WAGATABERITA.COM – MUNA. Pada Selasa 10 April 2018, Kejaksaan Negeri Raha bersama Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar), dan Polres Muna menggelar kegiatan Pertandingan Tenis meja Exhibition.

Kegiatan itu dilaksanakan demi menjunjung sportifitas dan silaturahmi melalui Olah Raga antara sesama lembaga pemerintah.

Sekira pukul 20 : 00 WITA kegiatan tersebut di buka oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna, Badrut Tamam di aula Kejari yang di hadiri oleh Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada, Wakil Bupati Mubar, Drs Ahcmad Lamani, Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos P Sinaga, Wakapolres Muna, Kompol Yusuf Mars, serta jajaran pejabat Pemkab Mubar dan jajaran Pejabat Kejaksaan.

Pertandingan exhibisi atau persahabatan yang di gelar oleh tiga lembaga di republik ini dalam pelaksanaan babak awalnya, Kepala Kajari Muna melawan Bupati Mubar, Yang selanjutnya Wakapolres Muna melawan Wakil Bupati Mubar.

Kepala Kejari Muna, Badrut Tamam Vs Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada Saat Pertandingan Babak Pertama.

Kegiatan tersebut pula bertemakan menjunjung Sportifitas dan Silaturahmi melalui Olah raga.

Terlihat usai pertandingan babak awal pada kegiatan teresebut, Kepala Kejari Muna, Kapolres Muna, Bupati Mubar dan Wakil Bupati Mubar duduk berjejeran melihat pertandingan babak selanjutnya yakni antara dua pejabat Mubar dan dua pejabat Kejari Muna. (Zainal Arifin Suyoto)

Check Also

HIMBAUAN KAPOLDA SULAWESI UTARA JELANG PILKADA SERENTAK

WAGATABERITA.COM – KENDARI. Berikut adalah video himbauan Kapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Iriyanto, S. IK menjelang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *