Senin, 20 Agustus 2018, 6:21
Home / NEWS / LAGI, KORBAN BAKAR DIRI DI LADANG JAGUNG MENINGGAL

LAGI, KORBAN BAKAR DIRI DI LADANG JAGUNG MENINGGAL

WAGATABERITA.COM РPROBOLINGGO. Setelah menjalani perawatan intensif pasca ke RSUD dr Soetomo, Surabaya. Soleha (35) warga Pondok Wuluh, kecamatan Leces, kabupaten Probolinggo, akhirnya meninggal dunia, Kamis (12/04/2018).

Soleha menyusul kepergian anaknya, Faris yang terlebih dahulu meninggal dunia, pasca peristiwa dugaaan bakar diri oleh satu keluarga di ladang Jagung, pada Senin lalu (09/04).

Kepastian meninggalnya Soleha, diperoleh melalui informasi via seluler dari Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Rianto. Pihaknya, membenarkan jika Soleha telah meninggal dunia.

“Korban Soleha meninggal hari ini pada Kamis dini hari sekitar pukul 03 : 00 nyawanya tak tertolong,” Ujar AKP Rianto.

Sementara menurut keterangan kerabat korban, Pipit, Soleha dimakamkan di pemakaman Desa Jabun, kecamatan Bantaran.

Dengan meninggalnya Soleha, maka telah ada 2 korban bakar diri di ladang jagung, yang meninggal dunia. Sebelumnya, Faris anak bungsu Soleha dari 3 saudaranya, meninggal terlebih dahulu karena terbakar sampai 90%.

Diberitakan sebelumnya, Soleha dan anaknya Faris, dilarikan ke RSUD dr Mohamad Saleh, pasca mengalami luka bakar hebat di ladang jagung dekat rumahnya, Senin (09/04) lalu.

Faris lebih dulu meninggal dunia saat menjalani perawatan, sedangkan Soleha sempat menjalani perawatan di Surabaya sampai meninggal pada hari ini. (Zulkiflie)

Check Also

ACARA IKUT DITAMPILKAN UNTUK MEMERIAHKAN PENURUNAN BENDERA HUT RI DI JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kegiatan menjelang dilaksanakannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *