Jumat, 29 Maret 2024, 15:15
Home / RELIGI / 500 TAKJIL UNTUK PENGENDARA DARI KOMUNITAS YAMAHA R15 SURABAYA
Anggota Komunitas Yamaha R 15 Surabaya Foto Bersama Usai Membagikan 500 Takjil Kepada Pengendara Sepeda Motor. Sumber Foto : Endri Soedarto

500 TAKJIL UNTUK PENGENDARA DARI KOMUNITAS YAMAHA R15 SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Ketua Club motor Yamaha R15 Indonesia cabang Surabaya Irwan bersama anggotanya, membagikan 500 kotak takjil beserta minuman di Prapatan jalan Arjuna Surabaya, Minggu (04/06/2017).

Acara ini digelar dalam rangka menggairahkan kembali semangat kebersamaan anggota pemuda Club Motor Yamaha R15 Surabaya. Selain itu, juga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, kata Ketua Club Motor Yamaha R15 Irwan.

‘’Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu saudara – saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa, kami peduli terhadap pengguna jalan yang sedang terjebak kemacetan, untuk itu takjil dapat bermanfaat untuk sekedar membatalkan puasa,‘’ ungkapnya.

Sementara itu, Sekertaris Club Motor Yamaha R15, Rere Pristisya yang turut hadir membagikan takjil mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Club motor ini. ‘’Insya Allah kegiatan seperti ini akan ditularkan oleh club – club lain di Kota Surabaya,‘’ tandas Rere yang akrab disapa Centil itu. (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

BEGINI KEGIATAN WISUDA UNSURI TAHUN 2023

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Universitas Sunan Giri Surabaya Jl. Brigjend Katamso Sidoarjo berhasil