Kamis, 28 Maret 2024, 15:14
Home / NEWS / LAKSDA (P) YUHASTIHAR MINTA DIDIK ANAK JADI PESEPAKBOLA PROFESIONAL DAN BERINTEGRITAS
Laksda (P) Yuhastihar saat melakukan sambutan di babak final Tunamen Laksda (Purn) Yuhastihar Cup.

LAKSDA (P) YUHASTIHAR MINTA DIDIK ANAK JADI PESEPAKBOLA PROFESIONAL DAN BERINTEGRITAS

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Turnamen Laksda (Purn) Yuhastihar Cup memasuki masa final hari ini, Minggu (24/03/2018). Turnamen ini diikuti pemain anak usia 10 hingga 11 tahun yang bernaung di berbagai club sekolah sepak bola di Surabaya – Sidoarjo.

Pertandingan yang diadakan di lapangan Made yang terletak di kelurahan Made Kecamatan Sambikerep Surabaya diikuti puluhan club dengan memperebutkan piala Laksda (Purn) Yuhastihar Cup dengan mempertontonkan permainan yang sangat seru.

Laksamana Muda TNI (Purn) Ir. Yuhastihar MM yang juga caleg DPR RI PDIP Dapil Jatim 1 (Surabaya – Sidoarjo) dengan nomor urut 3 ini turut hadir menonton final turnamen ini.

Saat memberikan tanggapan nya Laksda (P) Yuhastihar menyampaikan, “saya apresiasi dengan semangat anak – anak, ada yang kalah dan menang itu biasa inilah turnamen tak mungkin menang semua, yang menang saya berikan penghargaan untuk yang kalah lain kali berbuat yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Pemain anak yang masuk babak final di Laksda (Purn) Yuhastihar Cup.

Dalam hal ini Laksda (P) Yuhastihar juga meminta para pengurus SSB (sekolah sepak bola) dan orang tua agar mendidik anaknya secara baik tidak hanya kemampuannya saja tetapi juga integritas moral nya tidak mudah menyerah dan punya semangat pantang menyerah dan memiliki kejujuran sportifitas.

“Kita harus bangun kejujuran dan sportifitas sejak kecil supaya kalau besar nanti anak – anak menjadi pemain yang profesional dan memegang teguh kejujuran itu, mudah – mudahan kita dapat menciptakan pemain profesional dan dapat bermain membela persebaya khususnya,” harapnya. (Juliman)

Check Also

BEGINI KEGIATAN WISUDA UNSURI TAHUN 2023

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Universitas Sunan Giri Surabaya Jl. Brigjend Katamso Sidoarjo berhasil