Minggu, 9 Agustus 2020, 6:20
Home / JEMBER / TEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI MALAM HARI RAYA IDUL ADHA PATROLI GABUNGAN DILAKUKAN DI RAMBIPUJI
Razia Gabungan di Rambipuji Jember.

TEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI MALAM HARI RAYA IDUL ADHA PATROLI GABUNGAN DILAKUKAN DI RAMBIPUJI

WAGATABERITA.COM – JEMBER. Penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Jember masih berlangsung sehingga dalam rangka pencegahan dan membangun kesadaran masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru protokol kesehatan covid – 19 aparat terus melakukan patroli dalam penegakan protokol kesehatan.

Pada malam Hari Raya Idul Qurban 1441 H Kamis (30/07/2020) kegiatan patroli dilakukan di wilayah Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember sejak puk 19 : 00 diawali dengan Apel bersama di Kantor Kecamatan Rambipuji.

Pada Patroli Gabungan berskala besar tingkat kecamatan yang dilakukan menjelang hari – hari besar dengan perkiraan masyarakat banyak akan keluar rumah ini dihadiri Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi, Camat Sukowinarko, Kapolsek AKP Heri Pamuji.

Apel Razia Gabungan Hari Raya Idul Adha Rambipuji Jember.

Wilayah sasaran patroli dilakukan di stasiun Kereta api Rambipuji, masjid – masjid yang sedang mempersiapkan qurban dan lokasi keramaian lainnya ini diapresiasi Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, “apresiasi kepada aparat diwilayah yang kompak dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid – 19, ini merupakan bagian dari.kekuatan kita untuk segera keluar dari pandemi Covid – 19 ini,” ungkapnya. Jumat (31/07/2020).

Dandim menambahkan, “sekaligus kita menghimbau agar masyarakat terus meningkatkan kesadarannya dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita dapat segera mengakhiri pandemi Covid – 19 ini,” pungkasnya. (Red)

Check Also

SAMBUT PISAH DANDIM PAMEKASAN BUPATI BILANG BANYAK KENANGAN TAK DAPAT DILUPA AJAK PENGGANTINYA BANGUN PAMEKASAN

WAGATABERITA.COM – PAMEKASAN. Rotasi kepemimpinan di instansi Tentara Nasional