Rabu, 19 September 2018, 2:19
Home / TEKNO / INTERNET / Wifi Corner Telkom Kapuas Surabaya Surga Penikmat Internet

Wifi Corner Telkom Kapuas Surabaya Surga Penikmat Internet

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Wifi Corner Jalan Kapuas 59 Surabaya, Jawa Timur menjadi rujukan bagi beberapa anak muda yang menjadi penikmat internet dengan akses internet up to 100 Mbps unlimitted.

Tempat tersebut terkesan nyaman dengan adanya meja dan kursi yang tertata rapi serta colokan listrik yang biasanya sangat dibutuhkan bagi pengunjung, Hingga tak heran jika tempat ini laksana surga bagi penikmat internet di kota buaya ini.

Pengunjungnya tidak hanya di dominasi anak-anak muda saja, tetapi bapak-bapak pun tak ketinggalan.

Para penikmat internet ini sering terlihat menempati meja dan kursi yang telah disediakan setiap hari. Waktu operasional tempat ini memang terbuka 24 jam.

”Paling ramai dikunjungi pukul 19.00 – 02.00 WIB,” kata Andi Poerwoko, petugas jaga di Wifi Corner ini, Jumat (30/9).

Menikmati fasilitas ini cukup dengan membeli voucher wifi.id card, voucher wifi.id electric, atau voucher wifi.id potong pulsa.

Selain berkunjung dan kumpul bersama teman, tidak sedikit pengunjung yang datang sendirian, bahkan tak ketinggalan, mereka ada yang datang dengan pasangannya.

“Paling sering yang datang ke Wifi Corner betujuan untuk mengerjakan tugas, main game, download film, lihat video di You Tube,” kata Abdul Azmi Yazid, seorang mahasiswa yang berkunjung.

Para Pengunjung Wifi Corner Kapuas, Surabaya ini dimanjakan dengan ruangan indoor ber AC. Di dalamnya, selain meja dan kursi yang tertata rapi juga memiliki ruang khusus wanita serta tempat lesehan. Bagi perokok bisa di luar ruangan atau out door.

Walaupun di area Wifi Corner ini terdapat kios makanan dan minuman, tidak jarang pengunjungnya membawa makanan dan minuman sendiri dari rumah agar lebih hemat.

Dengan harga voucher Rp 5.000,- pengunjung bisa internetan hingga 12 jam lamanya. (Dwi Cahyono/Rd).

Check Also

APLIKASI ANTI HOAX ‘OPINIUM’ DI SERAH KAN KE PEMPROV JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo menyambut baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *