Senin, 18 Juni 2018, 6:31
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / PROJAM ON THE STREET SURABAYA

PROJAM ON THE STREET SURABAYA

Projam – On – The – Street Surabaya. Sumber Foto : Dwi Cahyono

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Olahraga ekstrim yang dikemas dalam event Projam On the Street digelar di parkir Ole – Ole Futsal Ngagel, Surabaya, Jawa Timur, Minggu 09 Oktober 2016, antara Pukul 10 : 00 – 22 : 00 WIB.

Aksi yang menguras adrenalin ini cukup memberikan hiburan kepada warga sekitar, khususnya mereka yang berumur diatas 18 tahun.

Kegiatan ini di dalamnya terdapat beberapa kompetisi seperti BMX, Skate Board, Graffiti Contest, Fotographi Contest.

“Acara kali ini merupakan konsep baru, terdapat Red O Corner yang baru diluncurkan. Selain itu terdapat 7 food truck, 5 tenan kreatif yang ikut meramaikan,” kata Yudha, koordinator acara.

Projam On the Street ini didalamnya juga terdapat konser musik yang bertujuan hanya untuk hiburan, menampilkan pemusik lokal yakni Fraud, Blingsatan.

Inti konsep acara ini sebenarnya untuk menghidupkan komunitas. “Harapan kedepan manampilkan komunitas parkour pada event yang lebih besar,” kata Heru, General Officer.

Heru menekankan acara ini tetap menjaga image, bukan pada banyaknya peserta atau pengunjung, tetapi komunitas jalan serta lomba pun jalan. (Dwi Cahyono/Rd)

Check Also

WOW, KEMACETAN DI TOL NGAWI – SURABAYA MENAKJUBKAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Hari Raya Idul Fitri selalu di rayakan masyarakat Indonesia dengan melakukan mudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *