Rabu, 22 Agustus 2018, 6:11
Home / HOTNEWS / PABRIK FURNITURE TERBAKAR, KERUGIAN HINGGA MILYARAN RUPIAH
Pabrik Furniture Pasca Terbakar. Sumber Foto : Agus Susanto

PABRIK FURNITURE TERBAKAR, KERUGIAN HINGGA MILYARAN RUPIAH

WAGATABERITA.COM – PASURUAN. Sebuah pabrik Furniture milik PT Milenia di Jalan Raya Wonorejo Pasuruan – Malang ludes terbakar.Jumat sore (10/03/2017), Api membesar berasal dari sebuah gudang barang jadi yang berada di tengah – tengah kawasan pabrik.

Kejadian ini diketahui salah satu karyawan berawal dari percikan api pada mesin boiler, sehingga langsung membakar barang – barang yang mudah terbakar seperti Sepet, Lem, Pirnes, dan Cat,” ujar Edi salah satu karyawan.

Guna memadamkan api yang cukup besar langsung di datangkan tiga unit pemadam kebakaran dari Dinas terkait, namun api yang cukup besar hingga meludeskan gudang beserta isinya.

Akibat kebakaran, Aisah seorang karyawan mengalami luka bakar dan di larikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. “Aisah mengalami luka bakar di bagian tangan sebelah kiri,” kata Yudi salah satu perawat tugas medis.

Kejadian kebakaran bukan hanya sekali ini saja, namun sudah yang kesekian kalinya di alami pabrik furniture tersebut. Sementara itu kerugian ditaksir mencapai milyaran rupiah.

Kini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab ke bakaran tersebut. Dugaan sementara, kebakaran tersebut akibat konsleting listrik. (Agus Susanto/Dir)

Check Also

SAMBUTAN KETUM IWO DIHARI JADI KE – ENAM 2018

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Peringati hari jadi Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ke – enam diwarnai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *