Jumat, 19 April 2024, 8:10
Home / HOTNEWS / WALIKOTA SURABAYA MENERIMA KUNJUNGAN KEMENTERIAN LUAR NEGERI
Walikota Surabaya Tri Rismaharini Sedang Berbincang Dengan Pimpinan Rombongan Kementerian Luar Negeri Dari Dirjen Kerjasama Asean Yang Melakukan Kunker Di Surabaya Bertempat Di Loby Balai Kota Surabaya. Sumber Foto : Haludin Ma'waledha

WALIKOTA SURABAYA MENERIMA KUNJUNGAN KEMENTERIAN LUAR NEGERI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Walikota Surabaya Tri Rismaharini menerima kunjungan kerja dari Direktorat Kerjasama Asean Kementerian Luar Negeri di ruang sidang Walikota lantai 2 Balai Kota Kamis (23/03/2017).

Pada pertemuan itu. Risma memaparkan berbagai kegiatan pembangunan yang telah dilakukan selama menjadi Walikota Surabaya.

Diantaranya pembuatan taman dan hutan kota serta pembentukan kamping wisata dan pendidikan. Selain itu Risma juga memperlihatkan gambar kampung bebas rokok dan narkoba. “Di kampung ini tidak boleh ada yang merokok. Kalau mau merokok harus keluar dari kampung itu atau ke ujung gang masuk kampung,” ujar Risma menjelaskan kepada puluhan rombongan Kemenlu itu.

Bebagai keberhasilan itu rupanya mendapat respon positif dari rombongan Kemenlu dengan sekali – sekali mereka bertepuk tangan saat mendengarkan penjelasan Risma dengan gaya sederhana itu. (Haludin Ma’waledha/Dir)

Check Also

SERU JABATAN KADES MINTA DIPERPANJANG SAAT INI ADA USULAN JABATAN GUBERNUR DIHAPUS

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Baru bulan Januari lalu para Kepala Desa (Kades) se Indonesia berkumpul melakukan