Minggu, 21 Oktober 2018, 8:29
Home / HOTNEWS / HASTAG AHOK VIRAL DI MEDSOS

HASTAG AHOK VIRAL DI MEDSOS

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Kasus yang dituduh kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai dugaan penista Agama yang telah disidangkan selama ini akhir nya tuntas, Selasa (09/05).

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang di ketuai Dwi Budi Santiarto akhir nya memutus kan Ahok bersalah sebagai Penista Agama dan menjatuhkan vonis selama 2 tahun penjara dan langsung memerintahkan Ahok untuk langsung ditahan.

Akibat dari vonis tersebut banyak terjadi pro dan Kontra atas putusan Hakim Dwi Budi Santiarto yang diputuskan lebih berat dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum.

Vonis Ahok menjadi viral, dan ramai dibahas bahkan massa pro Ahok akhir nya melakukan demonstrasi menuntut Ahok segera dibebaskan karena dianggap tidak bersalah, bahkan terpantau banyak masyarakat menangis untuk putusan vonis Ahok.

Pantauan wagata berita.com hingga Rabu (10/05/2017) ribuan hingga jutaan hastag Ahok di Media Sosial (Medsos) terus membahas hukuman yang divoniskan kepada Ahok.

Netizen yang aktif di Medsos baik yang Pro maupun Kontra kepada Ahok terus memberikan berbagai komentar ada yang sangat bersimpatik kepada Ahok, bahkan ada juga yang merasa putusan Hakim menjadi yang paling benar.

Berikut sejumlah komentar tentang Ahok melalui Media Sosial tweeter yang di screenshot.

(Juliman)

 

Check Also

BEBASKAN KEJAGUNG RI DARI KORUPSI UNTUNG AJAK JAJARANNYA TEKEN PAKTA INTEGRITAS

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Setiap Instansi Kepemerintahan di Republik Indonesia ini terus menggaungkan anti korupsi tak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *