Selasa, 14 Agustus 2018, 20:21
Home / NEWS / POLRES BERSAMA WARGA SITUBONDO GELAR SHOLAT GHAIB DAN DOA UNTUK KORBAN BOM KAMPUNG MELAYU
Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) Saat Sholat Gaib Bersama Masyarakat. Sumber Foto : Agus Susanto

POLRES BERSAMA WARGA SITUBONDO GELAR SHOLAT GHAIB DAN DOA UNTUK KORBAN BOM KAMPUNG MELAYU

WAGATABERITA.COM – SITUBONDO. Peristiwa bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur 24 Mei lalu, mengundang aksi prihatin bagi warga Situbondo. Mereka bersama personil Polres Situbondo menggelar sholat ghaib dan doa bersama Jumat (26/05/2017).

“Itu sebagai bentuk ucapan belasungkawa kepada korban meninggal dunia,” kata Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng).

Sholat ghaib dan doa bersama yang diikuti seluruh personil Polres dan Polsek serta masyarakat itu bertempat di masjid Al – Asykar Polres Situbondo.

“Alhamdulillah dukungan masyarakat Situbondo cukup besar. Itu ditandai dengan banyaknya warga ikut sholat berjamaah mendoakan para korban bom kampung melayu yang juga menggugurkan 3 Pahlawan Bhayangkara,” tutur Kapolres Situbondo, lalu menambahkan ini bentuk bela sungkawa kepada korban jiwa.

Usai pelaksanaan sholat ghaib dilanjutkan dengan doa bersama agar para korban bom Terminal Kampung Melayu, diberi tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga korban diberi ketabahan dan ikhlas dalam menghadapi cobaan pasca kejadian tersebut. (Agus susanto/Halu)

Check Also

DOAKAN EMIL MENJADI HAJI MABRUR, RIBUAN PENGURUS FATAYAT DAN NU SAMBANGI TRENGGALEK

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Bupati Trenggalek Emil Elestianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *