Rabu, 15 Agustus 2018, 9:51
Home / HOTNEWS / TIPIRING POLRESTABES DAN POL PP SITA MIRAS DI SEBUAH CAFE
Ratusan Botol Miras Yang Disita Unit Tipiring Polrestabes Surabaya Dan Pol PP Kota Surabaya Di Cafe Perumahan Elit Di Surabaya. Sumber Foto : Endri Soedarto

TIPIRING POLRESTABES DAN POL PP SITA MIRAS DI SEBUAH CAFE

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Unit Gabungan Anggota Tipiring Polrestabes Surabaya bersama Satpol PP Surabaya menggelar operasi minuman keras (miras) atau minuman beralkohol. Operasi itu dilakukan di sejumlah tempat hiburan malam (Cafe) di Surabaya. Hasilnya, petugas menyita ratusan botol minuman keras (beralkohol).

Giat operasi yang digelar bersama Satpol PP Surabaya langsung di pimpin Kanit Tipiring Polrestabes Surabaya Ipda Satriyono. Di tempat hiburan malam, petugas berhasil mengamankan ratusan botol miras di sebuah Cafe yang bernama Sport Cafe Scudetto di perumahan elit Pakuwon City, kata Kanit Tiriping Polrestabes Surabaya Ipda Satriyono, Minggu (04/06/2017) dini hari.

“Ada sekitar 100 botol minuman beralkohol yang berhasil disita Petugas Gabungan Satpol PP Surabaya, sedangkan pemilik cafe tersebut akan dipanggil ke kantor untuk dilakukan BAP pelanggaran Tindak Pidana Ringan (Tipiring),” ujar Ipda Satriyono kepada wartawan.

“Razia minuman beralkohol yang rutin digelar Anggota Gabungan Tipiring Polrestabes Surabaya yang dibantu Satpol PP Surabaya itu bertujuan untuk menekan tindak kejahatan akibat pengaruh dari minuman keras pada bulan Ramadhan,‘’ tegasnya. (Endri Soedarto/Halu)

Baca Juga:

    Check Also

    PROGRAM KUALIFIKASI GURU MADIN AGAR MENJADI TENAGA PENGAJAR KOMPETEN DAN PROFESIONAL

    WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Koordinator Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (Kopertais) Wilayah IV Surabaya dan 35 Perguruan Tinggi