Senin, 23 Juli 2018, 14:32
Home / NEWS / 4 ORANG PEKAT TERJARING PETUGAS GABUNGAN
4 Orang Yang Di Duga Sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) Di Amankan Petugas Satpol PP Situbondo. Sumber Foto : Agus Susanto

4 ORANG PEKAT TERJARING PETUGAS GABUNGAN

WAGATABERITA.COM – SITUBONDO. Operasi gabungan selama bulan Ramadhan terus gencar di lakukan Satuan Pamong Praja (Satpol PP) bersama Kodim 0823 dan Polres Situbondo. Setidaknya petugas berhasil menangkap penyakit masyarakat di warung remang – remang di sepanjang jalan raya Bondowoso – Situbondo. Warung remang – remang ini ternyata masih buka meski bulan ramadha.

Sejumlah penyakit masyarakat (PSK) Selasa (06/06/2017), 4 orang terjaring di lokasi warung remang – remang di sepanjang jalan tersebut. Warung itu terletak di Desa Kotakan, Kecamatan Kota Situbondo.

Razia yang di lakukan Kasi Ops Penyidikan dan Penindakan Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Situbondo.

Sebelumnya warung remang – remang itu sangat mencurigakan. Saat dilakukan razia, petugas mendapati 4 orang yang di duga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK),” tutur Sutikno.

Padahal pihak pemerintah daerah telah menghimbau dan mensosialisasikan agar pada bulan ramadhan tidak ada kegiatan warung remang – remang. Itu disampaikan langsung oleh Bupati Situbondo. “Selama bulan Ramadhan seluruh kegiatan mulai hiburan malam dan lokalisasi di larang buka ataupun beroperasi,” katanya.

Ke empat orang yang diduga PSK itu dibawa dan di amankan untuk di data guna di lakukan pembinaan.

Mereka yang diduga PSK itu masing – masing berinisial S (62), asal Bondowoso, ID (37) asal Jember, NF (32) asal Situbondo. SK (37) asal Banyuwangi. (Agus Susanto/Halu)

Check Also

MENPORA LANTIK WABUP TRENGGALEK MENJADI KETUA DPD KNPI JATIM 2018-2021

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *