Jumat, 20 Juli 2018, 2:23
Home / NEWS / GUDANG SUPPLIER ALAT OLAHRAGA LUDES DILALAP SIJAGO MERAH
Kepala Dinas PMK Kota Surabaya, Chandra Oratmangun. Sumber Foto : Endri Soedarto

GUDANG SUPPLIER ALAT OLAHRAGA LUDES DILALAP SIJAGO MERAH

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kebakaran terjadi lagi di Surabaya. Barusan tadi pagi Kantor Disperindag Jatim juga kebakaran, sore

harinya, gudang suplier alat olahraga juga terbakar.

Api membakar dan menghanguskan sebagian besar bangunan gudang supplier alat olahraga beralamat di Jalan Pesapen Kali, terjadi kurang lebih pukul 14 : 40 WIB. Api meludeskan semua isi gudang, Kamis (06/07/2017)

Yoga, nama salah satu dari karyawan bagian gudang menjelaskan, bahwa saat itu dia sedang mengemasi peralatan olahraga yang mau dikirim. Pada saat itu juga, dia melihat ada asap hitam dari arah belakang gudang.

Selain itu dia mendengar letupan. “Saya lihat api semakin membesar,” katanya kepada wagataberita.com, Kamis (06/07) sore.

Lokasi Kejadian Kebakaran Gudang Alat Olah Raga Di Jalan Pesapen Kali Surabaya, Kamis (06/07/2017) Sore. Sumber Foto : Endri Soedarto

Ia pun ketika itu langsung melaporkan kejadian itu ke PMK Surabaya, kemudian PMK  mengirim 15 unit mobil pemadam.

“Belasan mobil PMK langsung kami kerahkan karena kawasannya yang padat penduduk,” kata Kepala Dinas PMK Surabaya Chandra Oratmangun.

Petugas PMK sempat mengalami kesulitan saat melakukan pemadaman karena akses jalan sempit sehingga mobil PMK kesulitan masuk dan bermanuver.

Selain menyemprot air ke sumber api, petugas PMK juga melakukan pembasahan terhadap bangunan di sekitarnya sekaligus melokalisir api yang hendak merambat ke bangunan di sebelahnya.

Sekitar satu jam lebih, api akhirnya dapat dipadamkan. Namun api membakar sekitar 70 % bangunan dan meludeskan semua isinya. (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

INI TANGGAPAN PEMKAB PROBOLINGGO PASCA AKSI PERBAIKAN JALAN OLEH WARGA

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Pasca aksi perbaikan jalan rusak oleh warga, yang dilakukan secara swadaya di Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *