Jumat, 20 April 2018, 19:40
Home / EKONOMI / KEUANGAN / BNI SURABAYA SASAR SMA DAN SMK
Slamet Jumantoro, CEO BNI Wilayah Surabaya Saat Berbicara Pada Peringatan HUT ke 71 BNI, Minggu (30/07/2017). Sumber Foto : Panitia HUT BNI

BNI SURABAYA SASAR SMA DAN SMK

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Bank Negera Indonesia (BNI) 46 kini mulai sasar siswa SMA dan SMK untuk menjadi nasabah. Caranya kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang diberikan bisa multi fungsi, selain bisa digunakan untuk menarik uang dan berbelanja, juga bisa berfungsi sebagai kartu siswa.

Itu dikemukakan CEO BNI Wilayah Surabaya Slamet Jumantoro disela – sela perayaan HUT BNI yang ke 71 Minggu (30/07/2017) bertempat di halaman Kantor Wilayah BNI Surabaya.

Pada HUT kali ini dirangkaian dengan kegiatan olahraga dan pemberian berbagai hadiah hiburan berupa door prize kepada undangan yang kuponnya keluar sebagai pemenang undian.

Selain itu BNI juga memasarkan produk kartu kredit (Credit Card), namun ini hanya diperuntukan kepada kelas menengah ke atas. Jumlahnya pun cukup singnifikan diperkirakan mencapai 6000 orang.

Peringatan hari jadi ke 71 BNI ini, diselenggarakan serentak seluruh Indonesia dengan berbagai kegiatan olahraga yang disesuaikan dengan kondisi daerah masing – masing. (Haludin Ma’waledha)

Check Also

KARTINI ILHAM KAUM PEREMPUAN SEPANJANG MASA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Bude Karwo menyambut baik penyelenggaraan acara Kartini’s Day yang didedikasikan untuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *