Minggu, 23 September 2018, 13:33
Home / EDUKASI / REKTOR UHO LANTIK PEJABAT BARU
Suasana Pelantikan Pejabat Non Struktural UHO. Sumber Foto : Humas Pemkab Muna

REKTOR UHO LANTIK PEJABAT BARU

WAGATABERITA.COM – KENDARI. Selasa (01/08/2017), di Gedung Auditorium Mokodompit UHO (Universitas Halu Oleo) Jl. H.E.A Mokodompit Kota Kendari, Prov. Sultra. Setelah berlangsung pelantikan pejabat non – struktural atau tugas tambahan dosen dan pejabat struktural dilingkup Universitas Haluoleo.

Dr. Zamrun, Rektor UHO. dihadiri para wakil Rektor, para Dekan, para Kepala Biro, para wakil dekan serta tamu undangan yg berjumlah -+ 150 Orang.
Pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari Wakil Rektor UHO, Dewan Pertimbangan UHO, dan Ketua Dewan Guru Besar UHO.

Dibawah ini nama-nama pejabat yang baru saja dilantik La Hamimu., S. Si.,MT.,Ph.D dilantik dengan Jabatan Wakil Rektor Bidang Akademik UHO, Prov. Dr. H. Hilaludin.,M.Pd. yang di lantik dengan Jabatan Ketua Dewan Pertimbangan UHO, Prof. Dr. Ir. Weka Widayanti., MS yang di lantik dengan Jabatan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UHO, Dr. Laode Engkoimani., S.Pd., M.Si. dilantik yang diberhentikan dari jabatannya Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UHO (Non Job) dan kelima, Dr. Nur Arafa., S.Pd.,M.Si. Dia dilantik menjadi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UHO, Dr. Armid., S.Si.,M. Si.,M.Sc., Ph.D yang dilantik menjadi Wakil Rektor Bidang perencanaan dan kerja sama, Prof. Dr. Sahidin.,S.Pd., M.Si yang dilantik menjadi ketua Dewan Guru Besar UHO.

Rektor UHO adalah diharapakan para pejabat yang baru dilantik tersebut bisa amanah dan menjalankan tugas dengan penuh keikhlasan sehingga memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan UHO ke depan,
Perguruan tinggi harus memberikan suri tauladan yang baik, terutama yang berkaitan dengan jabatan. Harus amanah, bertanggung jawab dan bekerja dengan penuh keihklasan. (Zainal Arifin/Halu)

Check Also

JOKOWI MINTA GENERASI MUDA SEGERA MENYESUAIKAN DIRI HADAPI REVOLUSI INDUSTRI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Acara Kuliah Umum Wawasan Kebangsaan dan Pembukaan Rakernas Lembaga Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *