Selasa, 12 Desember 2017, 21:16
Home / SULAWESI SELATAN / SAKATAMA TERIMA PENGHARGAAN DARI PEMKAB MAROS

SAKATAMA TERIMA PENGHARGAAN DARI PEMKAB MAROS

WAGATABERITA.COM – MAROS. Sanusi Karsa Tama (Sakatama), perusahaan pengemban perumahan bersubsidi di Kabupaten Maros, Kamis (17/08/2017) malam menerima penghargaan berupa piagam dari Pemerintah Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Piagam penghargaan kepada H.Abdul Salam, owner PT.Sanusi Karsa Tama diserahkan langsung Bupati Maros, M.Hatta Rahman, pada malam ramah tamah resepsi kenegaraan HUT Ke – 72 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Maros.

Bupati Maros mengungkapkan, pemberian piagam penghargaan kepada pihak Sanusi Karsa Tama tak lepas dari dukungan pembangunan perumahan bersubsidi di wilayah Maros, yakni Kecamatan Moncongloe. “Kita apresisasi Sanusi Karsa Tama yang menfokuskan membangun rumah bersubsidi untuk masyarakat yang tidak mampu dan mudah – mudahan banyak pengembang perumahan yang mencontoh,” kata Hatta Rahman.

Dia menambahkan, perijinan di daerah yang dipimpinnya merupakan langkah tindak lanjut yang diperintahkan Presiden RI untuk mempermudah perijinan dan kita sudah tindak lanjuti di Maros, khususnya pembangunan perumahan bersubsidi. “Setidaknya ada 100 pengembang perumahan di Maros yang dapat menikmati kemudahan perizinan,” tandasnya.

Sementara Owner PT. Sanusi Karsa Tama, H.Abdul Salam mengaku terkejut dengan terpilihnya sebagai salah satu pengembang yang meraih piagam penghargaan dari Pemkab Maros. “Mudah – mudahan piagam penghargaan yang diterima bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke – 72 dapat menjadi penyemangat untuk berkarya yang lebih profesional,” ujarnya.

Dia menambahkan, kendati perusahaan yang sedang dikembangkannya masih tergolong baru, namun pihaknya telah melaksanakan tiga proyek perumahan bersubsidi di Kecamatan Moncongloe dan Tanralili dengan nama Bumi Salam Sejahtera (BSS) 1 sebanyak 126 unit, Bumi Salam Sejahtera (BSS) 2 sebanyak 450 unit dan Bumi Salam Sejahtera (BSS) Land Mandai sebanyak 1000 unit.

Untuk wilayah BSS Land, Abdul Salam mengemukakan, saat ini dalam tahap penyelesaian untuk 800 unit dan diperkirakan tuntas 1000 unit pada tahun 2020. (Darwis/Halu)

Check Also

BAHAR NGITUNG SASAR GENERASI MUDA SOSIALISASI EMPAT PILAR

WAGATABERITA.COM – TAKALAR. Pemahaman nilai – nilai dari Empat Pilar MPR RI menyangkut Pancasila, UUD NRI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *