Senin, 20 Agustus 2018, 6:23
Home / JAKARTA / ULY HARY RUSADY HIBUR WARTAWAN ONLINE
Uly Hary Rusady (Kiri) Dan Jodhi Yudono (Kanan) Ketua Umum IWO Saat Menyumbangkan Lagu Pada Acara Penutupan Mubes 1 IWO. Sumber Foto: Haludin Ma'waledha

ULY HARY RUSADY HIBUR WARTAWAN ONLINE

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Lensa kamera para wartawan online dari seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke tiba – tiba tertuju kepada salah seorang seniman dan budayawan saat dihubungi Minggu (10/09/2017) di Jakarta. Dia Sabtu (09/09) hadir di lokasi Musyawarah Bersama I Ikatan Wartawan Online (IWO) di Jakarta.

Pakaian adat Badui yang dikenakan Bunda Uly, sapaan akrab kakak Paramita Rusady itu, membuat ratusan wartawan media online, semakin semangat mengabadikannya melalui lensa kamera maupun melalui kamera Handphone mereka masing – masing.

“Saya sangat bangga hadir di tengah – tengah wartawan online,” tutur Bunda Uly.

Bahkan para wartawan terus mendaulat Uly untuk terus menyumbangkan suaranya, sebelum acara penutupan Musyawarah Bersama I di tutup.

Pertama Bunda Uly menyumbangkan lagu yang berjudul Hutan. Setelah itu diteruskan dengan melantunkan lagu Misteri Cinta dan lagu ketiga berjudul Tanam, Siram, Rawat, Jaga dan Pantau. Lagu terakhir ini Bunda Uly berduet dengan Jodhi Yudono, Ketua Umum IWO Pusat. (Haludin Ma’waledha)

Check Also

ACARA IKUT DITAMPILKAN UNTUK MEMERIAHKAN PENURUNAN BENDERA HUT RI DI JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kegiatan menjelang dilaksanakannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *