Minggu, 23 September 2018, 13:23
Home / NEWS / PAKDE KARWO APRESIASI SERTIJAB PANGKOTAMA TNI AL
Gubernur Jatim H. Soekarwo Saat Menghadiri Serah Terima Jabatan Pangkoartama TNI AL Sumber Foto : Humas Pemprov Jatim

PAKDE KARWO APRESIASI SERTIJAB PANGKOTAMA TNI AL

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gubernur Jawa Timur H. Soekarwo memberi apresiasi terhadap pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Panglima Komando Utama atau Pangkotama TNI Angkatan Laut. Sebab, sertijab sebelumnya selalu dilakukan di pusat, namun kali ini pelaksanaannya dilakukan di daerah, dalam hal ini di Jatim.

“Ini hal yang baru, sertijab tidak dilaksanakan di Jakarta, tapi didorong ke daerah, ini menjadi sebuah kebanggaan” kata Pakde Karwo, sapaan akrab Gubernur Jatim saat ditemui wartawan usai menghadiri sertijab Pangkotama TNI AL di Dermaga Madura, Koarmatim, Selasa (14/11) pagi.

Pakde Karwo mengatakan, selain sebagai sebuah kebanggaan, dilaksanakannya sertijab ini juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Jatim, khususnya para prajurit TNI untuk meningkatkan nilai-nilai kejuangan, kedisiplinan, dan loyalitas.

Gubernur kelahiran Madiun ini menambahkan, usai sertijab dilakukan, pihaknya siap memperkuat koordinasi dengan pejabat tinggi TNI AL yang baru, yakni Pangaramatim beserta seluruh unsur Forkopimda Jatim. Koordinasi ini diperlukan karena Jatim akan menghadapi tahun politik pada 2018 mendatang. (Haludin Ma’waledha)

Check Also

KABUPATEN TRENGGALEK RAIH PENGHARGAAN TOP 99 INOVASI PELAYANAN PUBLIK 2018

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Mewakili Pemerintah Kabupaten Trenggalek, Bupati Emil Elestianto Dardak menerima penghargaan Top 99 Inovasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *