Jumat, 15 Desember 2017, 7:22
Home / NEWS / PASCA BANJIR, RISMA SISIR SALURAN AIR DALAM KOTA SURABAYA
Walikota Surabaya Tri Rismaharini (Jilbab Merah) Saat Turun Langsung Memberikan Komando Pembersihan Saluran Air Di Jl A. Yani, Surabaya Sabtu (25/11/2017). Sumber Foto : Haludin Ma'waledha

PASCA BANJIR, RISMA SISIR SALURAN AIR DALAM KOTA SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Walikota Surabaya Tri Rimasmaharini sejak Jumat (24/11) hingga Sabtu (25/11/2017), terus menyisir saluran air dalam kota. Jika tersumbat, langsung di bersihkan.

Di sepanjang Jl A. Yani Kota Surabaya, Risma, sapaan akrab walikota itu, satu persatu saluran air diperiksa.

Untuk membersihkan, saluran air yang tersumbat, sedikitnya 4 unit eskapator diterjunkan di Jl. A. Yani, terutama di depan Polda Jatim di depan Kantor Bulog Jatim.

Risma sekali – sekali terlihat langsung memandu  operator eskapator membersihkan mengangkat  sampah yang menyumbat saluran air.  “Terus dikeruk sampai air lancar mengalir,” tandas Risma saat memerintahkan operator ekskapator, Sabtu (25/11/2017), sekira pukul 10 : 30 WIB.

Risma terus menerawang saluran  air, jika masih tersumbat, ia minta dibersihkan.

Hujan Jumat (24/11), mengakibatkan kota Surabaya terendam banjir. Bahkan beberapa ruas jalan dalam kota macet total.

Akibat banjir yang melanda kota Surabaya Jumat (24/11), membuat Zakiyatus Shawa (19), mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (Uinsa) Surabaya meninggal dunia. Dia tersengat listrik di rumah kost-nya di Jl. Wonocolo, Gang III RT 3/RW 4 saat berusaha menyelamatkan Laptop miliknya dari banjir.

Perempuan kelahiran Kediri 1998 itu tersengat listrik saat berusaha mencabut charger laptop yang di stop kontak listrik yang ada dalam kamarnya. (Haludin Ma’waledha)

Check Also

RAZIA MAMIN PETUGAS GABUNGAN DAPATI PRODUK SUSU KADALUARSA

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Petugas gabungan pemerintah kota Probolinggo, Jawa Timur, terdiri dari Dinas Kesehatan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *