Sabtu, 20 Januari 2018, 8:31
Home / NEWS / ASYIK MEMANCING, SEORANG KAKEK JATUH KE LAUT
Tim Gabungan Lakukan Mediasi Dengan Keluarga Korban Dan Pencarian Di Kawasan Pantai. Sumber Foto : Ayu Mila Sari

ASYIK MEMANCING, SEORANG KAKEK JATUH KE LAUT

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Naas menimpa seorang kakek asal Kota Marmer yang terpeleset dan terjatuh di Pantai Kali Uluh Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Diketahui kejadian tersebut terjadi sejak Rabu (03/01) sekira pukul 21 : 30 WIB dan dilaporkan Kamis (04/01) ke pihak kepolisian sektor Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Berdasarkan informasi yang diterima, sebelumnya korban dengan identitas Suyono (60), seorang warga asal Desa Besuki Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung hendak berangkat ke gubug yang berada di wilayah Goplan blok Kali Uluh masuk Dusun Damas Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo.

Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi membenarkan adanya kejadian orang terpeleset dan hanyut di Pantai Kali Uluh Kecamatan Watulimo.

“Adanya korban terpeleset dan terjatuh di Pantai Kali Uluh Dusun Damas Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo memang benar. Akan tetapi saat ini pihak kepolisian dibantu dengan Basarnas dan warga setempat masih melakukan proses pencarian,” ucapnya, Jumat (05/01/2018).

Ditambahkan Supadi, sebelumnya korban hendak ke gubug yang biasa ia datangi. Selanjutnya sekira pukul 16 : 30 WIB, korban bersama 2 temannya berniat untuk memancing yang lokasinya tak jauh dari gubug korban.

Saat asyik memancing, salah satu teman korban mendengar teriakan minta tolong. Setelah mendengar teriakan tersebut, ternyata korban terseret arus sungai yang cukup deras dan mengakibatkan korban tenggelam.

“Mengetahui korban tenggelam, kedua temannya tidak bisa menolong karena arus sungai terlalu besar. Hingga akhirnya membuat saksi melaporkan kejadian tersebut ke warga dan pihak kepolisian untuk selanjutnya dilakukan proses pencarian. Namun sayang di hari ketiga pencarian, korban belum dapat diketemukan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pihaknya bersama Basarnas, Sat Pol Air, Pos Mat TNI Al akan terus melakukan pencarian di wilayah perairan Teluk Prigi. (Ayu Mila Sari/Halu)

Check Also

GADAIKAN MOTOR CURIAN UNTUK BIAYA PERSALINAN ISTRI

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Nasib apes kini tengah dialami seorang perempuan asal Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *