Rabu, 15 Agustus 2018, 9:52
Home / NEWS / VIRAL FOTO PASANGAN PELAJAR TELANJANG PROBOLINGGO

VIRAL FOTO PASANGAN PELAJAR TELANJANG PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Sejak beberapa hari terakhir warga kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya foto sepasang remaja tengah telanjang yang diunggah ke media sosial Facebook, Selasa (09/01/2018).

Unggahan foto telanjang sepasang muda-mudi itu, tersebar melalui sebuah akun bernama Ning Dwi. Satu foto nampak dalam posisi tiduran, dan satu foto lainnya dalam posisi duduk.

Tersebarnya foto telanjang yang menjadi viral di Facebook itu, membuat Satreskrim Polres Probolinggo, melalui Tim Cyber Troop bergerak cepat mengamankan dua remaja pemeran foto telanjang dalam Facebook.

Keduanya diketahui berinisial KK (17) dan DS (17), seluruhnya merupakan warga kabupaten Probolinggo, dan berstatus pelajar di Sekolah Menengah Atas.

Usai diamankan, dihadapan penyidik tersangka K – K mengaku nekat mengunggah foto telanjang dirinya bersama pacarnya, lantaran diputus secara tiba-tiba. Dirinya juga mengaku, mengambil foto telanjang itu di sebuah hotel yang berada di wilayah Paiton.

“Saya terpaksa mengunggah foto ke Facebook, karena saya kesal. Padahal kita sudah kenal dan berpacaran selama sebulan terakhir. Kalo berhubungannya, kita sudah dua kali melakukan,” ungkap KK.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad. Atas beredarnya unggahan foto telanjang, tersangka akan dijerat undang – undang ITE, dan Perlindungan Anak.

Sampai saat ini, pihaknya terus melakukan pengembangan atas kasus peredaran foto telanjang, guna mengetahui ada tidaknya pelaku lainnya yang turut serta terlibat.

“Agar tidak terulang kasus serupa, saya menghimbau agar para orang tua selalu waspada dalam mengawasi anak – anaknya, yang menginjak remaja. apalagi menghadapi kecanggihan ponsel saat ini,” terang Fadly. (Zulkiflie)

Check Also

TAK SEMUA HAL BISA DIPUBLIKASIKAN, POLRES TRENGGALEK GELAR UJI KONSEKUENSI INFORMASI

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Polres Trenggalek menggelar Uji Konsekuensi Informasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *