Sabtu, 20 Januari 2018, 8:29
Home / TRAVEL / FOOD STORY / YELLO HOTEL JEMURSARI HADIRKAN KAMPOENG NELAYAN UNTUK PELANGGAN SETIA

YELLO HOTEL JEMURSARI HADIRKAN KAMPOENG NELAYAN UNTUK PELANGGAN SETIA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Manajemen Yello Hotel Jemursari Surabaya terus berinovasi. Kali ini menghadirkan Kampoeng Nelayan untuk pelanggan setia.

Program ini dilakukan untuk memberikan pilihan bagi pelanggan dan masyarakat yang menyukai kuliner aneka makanan seafood.

Aneka makanan serba seafood itu dilaunching Rabu (10/01/2018), malam.

Aneka makanan ini tersaji di Y Lounge. Tamu hotel bisa menikmati dengan olahan steamboat (berkuah) maupun grilled (dibakar).

Diantaranya bola – bola ikan, bola – bola udang, sosis, kerang merah, tahu ikan, otak tenggiri, cumi – cumi dan udang.

Juga tersedia Chikuwa, ikan gurami dan ikan kembung, dan ikan kuniran, dan ikan kakap. Semua bahan bakunya bersumber dari nelayan, Debora Dea Augustha (Marcom Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Kampoeng Nelayan ala Yello Hotel Jemursari itu menghadirkan sajian lengkap seafood. “Kami menghadirkan sajian lengkap mulai dari appetiser hingga disert. Menariknya segala macam seafood. Ada yang dibakar dan ada pula yang masakan berkuah,” ujar Chef Chidir, Kitchen Leader Yello Hotel Jemursari.

Sementara itu Manager Yello Hotel Jemursari Ita Tania mengatakan, hadirnya Kampoeng Nelayan ini memberikan pilihan menu baru bagi tamu. “Kami pilih Kampoeng Nelayan karena ingin menyajikan nuansa yang berbeda kepada tamu, khususnya pencinta kuliner seafood. Kami berharap ini akan menjadi daya tarik tersendiri dan menarik lebih banyak tamu lagi karena menu yang disajikan beragam menu dari hasil laut. Seperti ikan kakap, dan udang,” tandasnya.

Kampoeng Nelayan tersedia pada hari Rabu malam pukul 19 : 00 – 22 : 00 WIB dengan harga terjangkau. (Haludin Ma’waledha)

Check Also

GADAIKAN MOTOR CURIAN UNTUK BIAYA PERSALINAN ISTRI

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Nasib apes kini tengah dialami seorang perempuan asal Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *