Jumat, 20 Juli 2018, 9:39
Home / NEWS / POLITIK / MENANGKAN PILWALI PROBOLINGGO, FERNANDA – ZULFIKAR AKAN RANGKUL SELURUH KALANGAN MASYARAKAT
Bapaslon Fernanda - Zulfikar, Minggu (11/02/2018), Sumber Foto : Zulkiflie

MENANGKAN PILWALI PROBOLINGGO, FERNANDA – ZULFIKAR AKAN RANGKUL SELURUH KALANGAN MASYARAKAT

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Bakal Pasangan Calon berslogan Sang Tretan, akan merangkul semua kalangan guna memenangkan pertarungan Pemilukada kota Probolinggo, Jawa Timur mendatang.

Pernyataan tersebut, seperti yang disampaikan oleh figur calon walikota Probolinggo, yakni Fernanda Zulkarnain, usai melakukan deklarasi pasangan calon yang digelar di alun – alun kota Probolinggo, pada Minggu (11/02/2018).

Menurut Fernanda, untuk masalah dukungan, pihaknya lebih menargetkan mendapatkan suara dukungan lebih luas, yakni dari seluruh lapisan masyarakat kota Probolinggo. Fernanda menjelaskan, jika pihaknya tidak melihat dari aspek latar belakang, dalam mendapatkan suara dukungan.

“Jadi yang kita jual disini adalah programnya. program kedepan kota Probolinggo, dan bagaimana kesejahteraan masyarakat kota Probolinggo,” jelasnya.

Diketahui, Fernanda Zulkarnain merupakan salah satu figur calon Walikota Probolinggo, yang berpasangan dengan Zulfikar Imawan, dalam Pemilukada kota Probolinggo. Keduanya merupakan Bapaslon, yang maju lewat jalur partai.

Ada 4 partai, yang mengusung Bapaslon berslogan Sang Tretan tersebut. 4 partai itu diantaranya, Golkar, Nasdem, PPP, dan Gerindra. Untuk perolehan kursi parlemen, Golkar memiliki 5 kursi, Nasdem 4 kursi, PPP 3 kursi, dan Gerindra 3 kursi.(Zulkiflie/Halu)

Check Also

JUARA INTERNATIONAL BMX, KAKAK BERADIK INI MINIM FASILITAS LATIHAN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Prestasi gemilang kakak beradik yang masih berusia belia ini, patut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *