Sabtu, 26 Mei 2018, 15:17
Home / NEWS / POLISI BURU TERUS PENYEBAR KABAR HOAX DAN SARA

POLISI BURU TERUS PENYEBAR KABAR HOAX DAN SARA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Beberapa penyebar kabar Hoax dan Isu Sara terus diburu oleh pihak kepolisian. Beberapa penyebar kabar bohong (hoax) telah diungkap pihak kepolisian diberbagai daerah.

Informasi yang diterima dari Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan Kamis (22/02/2018) menyatakan sebanyak 13 kasus penyebaran berita bohong (Hoax) dan Sara telah ditangkap dan diungkap pihak Mabes Polri diberbagai wilayah di Indonesia.

Kasus yang telah diungkap Kepolisian terhadap penyebar berita Hoax dan Sara yang telah diungkap pihak kepolisian yakni Kasus ‘Megawati larang Adzan dan PKI siap – siap serang Ulama, “Polisi telah menangkap penyebar Hoax Megawati larang Adzan di Lampung, dan juga menangkap penyebar Hoax PKI siap – siap serang Ulama, nah Polisi selalu memburu yang begitu,” kata nya.

Kapolrestabes sendiri menghimbau khusus nya masyarakat Surabaya agar lebih berhati – hati dalam penyebaran informasi yang berbau hoax (bohong) dan Sara yang marak disebar melalui media sosial belakangan ini.

“Pesan saya kepada masyarakat Surabaya jangan mudah percaya dengan Hoax tersebut, laporkan dan Share ke polisi apabila ada isu hoax atau Sara seperti itu,” tutup nya. (Aisah Lailatul Faulana)

Check Also

BERI TEMPAT ISTIMEWA BAGI MANTAN GUBERNUR AGAR PEMBANGUNAN BERKELANJUT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo, kembali melakukan acara buka puasa bersama, kegiatan yang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *