Sabtu, 26 Mei 2018, 3:16
Home / EKONOMI / BISNIS / DEKATI USAI MASA JABATAN BUDE KARWO PAMIT SEBAGAI KETUA DEKRASNADA

DEKATI USAI MASA JABATAN BUDE KARWO PAMIT SEBAGAI KETUA DEKRASNADA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pada acara Peringatan HUT Dekranasda Prov. Jatim ke 38 di Gedung Dekranasda Prov. Jatim Jl. Kedungdoro 86 Surabaya, Selasa (06/03/2018), Bude Karwo yang menjabat sebagai Ketua Dekranasda Prov. Jatim selama dua periode, mulai 12 Pebruari 2008 – 12 Pebruari 2019 menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh pengurus yang terlibat bersama – sama memajukan Dekranasda Jatim. Tidak lupa, dikesempatan itu, Bude Karwo berpamitan kepada semua undangan yang hadir di acara peringatan HUT Dekranasda Prov. Jatim ke 38.

Mumpung bisa sekarang ini momennya pas yaitu syukuran HUT Dekranasda yang ke 38 tahun 2018, maka hari ini saya pamit undur diri karena tahun depan sudah tidak bisa hadir di acara yang sama. Karena yang menjadi ketua dekranasdanya nanti istri Gubernur yang baru siapapun yang terpilih, kata Bude Karwo dengan nada terbatah – batah.

Untuk itu, istri Gubernur Soekarwo ini meminta ijin untuk mengundurkan diri sebagai Ketua Dekranasda Provinsi Jatim. Sekali lagi saya mohon pamit dan mohon maaf atas semua kekurangan dan kekilafan yang mungkin tanpa sengaja saya berbuat atau kekurangan dalam bertindak atau memimpin dekranasda ini, katanya.

“Semoga kedepan, Dekranasda Prov. Jatim tambah maju dan berkembang sesuai dengan harapan, agar masyarakat Jawa Timur yang mempunyai banyak kreativitas dan inovasi ini benar – benar bisa terwujud impiannya. Serta bisa meningkat ekonominya dan hidup sejahtera, imbuh Bude Karwo.

Kepada seluruh pengurus Dekranasda Prov. Jatim, Bude Karwo berpesan agar mereka tidak bosan – bosan membimbing, memberikan semangat serta membangun jejaring kepada seluruh IKM dan UMKM di seluruh Jawa Timur. (Red)

Check Also

KEBIJAKKAN LEGISLATIF DAN EKSEKUTIF BUAT KEPENTINGAN RAKYAT MERUPAKAN PAHALA BAGI PELAKUNYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Buka Puasa bersama antar instansi pemrov Jatim kembali di adakan, sekali ini acara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *