Jumat, 21 September 2018, 13:10
Home / NEWS / PENGENDARA MOTOR TEWAS DIHANTAM MPU
Pengendara Motor Yang Tewas, Jum'at (30/03/2018), Sumber Foto : Zulkiflie

PENGENDARA MOTOR TEWAS DIHANTAM MPU

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Na’as dialami dua pengendara motor di kabupaten, Probolinggo, Jawa Timur. Lantaran nekat berusaha menyalip kendaraan didepannya, Korban akhirnya tewas usai dihantam mobil penumpang umum (MPU), Jum’at (30/03/2018).

Adalah Mohammad Ali Sundafa (17), Warga Sumber Duren, Kecamatan Krucil, Yang berboncengan dengan Suri (65) Warga Roto, Kecamatan Krucil kabupaten Probolinggo.

Kecelakaan bermula, Saat kendaraan korban melaju dari arah timur ke barat mengendarai motor matic bernopol N 5419 ND. Saat itu, Korban melintas di jalan raya PB Soedirman, Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Sesampainya di lokasi kejadian, Korban berusaha menyalip kendaraan lain didepannya. Sial bagi korban, Saat menyalip bodi motornya menyenggol kendaraan lain sehingga korban terlempar ke sisi kanan jalan. Na’as, disaat bersamaan melaju mobil penumpang umum (MPU) nopol N 553 UN dari arah berlawanan.

Korban dan motornya yang terjatuh akhirnya dilindas MPU, Dan masuk dalam kolong kendaraan angkutan tersebut. Korban Ali tewas dilokasi, Sementara Suri mengalami luka – luka. Oleh warga, keduanya dilarikan ke RSUD waluyo Jati Kraksaan.

“Korban ini berencana pulang ke Krucil setelah menjual buah manggis dagangan milik Suri, tapi karena kecepatan motor yang dikendarai terlalu tinggi, akhirnya terjadi senggolan dengan kendaraan di depannya saat hendak menyalip,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda I Nyoman Harayasa.

Nyoman menjelaskan, Pasca kejadian pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat. “Kami memeriksa sopir MPU, Sugianto (51) warga Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo dan saksi lain,” Tandas Nyoman. (Zulkiflie)

Check Also

PEMKAB TRENGGALEK GELAR KONSULTASI PUBLIK

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Mendapatkan beberbagai penghargaan terkait tata kelola pemerintahan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *