Senin, 18 Juni 2018, 4:48
Home / RELIGI / KEBIJAKKAN LEGISLATIF DAN EKSEKUTIF BUAT KEPENTINGAN RAKYAT MERUPAKAN PAHALA BAGI PELAKUNYA

KEBIJAKKAN LEGISLATIF DAN EKSEKUTIF BUAT KEPENTINGAN RAKYAT MERUPAKAN PAHALA BAGI PELAKUNYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Buka Puasa bersama antar instansi pemrov Jatim kembali di adakan, sekali ini acara dilaksanakan di Gedung Dewan Jl. Indrapura, Surabaya, kamis (24/05/2018) bersama Ketua DPRD Provinsi Jatim Abdul Halim Iskandar M.Pd

dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jatim (DPR – Jatim) juga dihadiri oleh Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo dan ustadz Prof. Ali Aziz.

Dalam ceramahnya, ustadz Prof. Ali Aziz mengatakan eksekutif dan legislatif merupakan mesin cetak pahala bagi para pelakunya. Alasannya, kebijakan yang diambil oleh legislatif dan eksekutif memberi dampak bagi perkembangan rakyat. Melalui kebijakan yang diambilnya, lanjut Prof. Ali Aziz, manfaat dinikmati oleh masyarakat Jatim.

Demikian pula, eksekutif yang di nahkodai oleh Gubernur Pakde Karwo selama dua periode telah menciptakan kesejukan dan kesejahteraan masyarakat. “Salah satu contohnya, Pakde Karwo membangkitkan semangat madrasah,” ujarnya.

Hadir dalam acara buka puasa ini antara lain para pimpinan DPRD Jatim, Pangdam V Brawijaya, Mayjend TNI Arif Rahman dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin, juga para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemprov. Jatim, rektor di Surabaya, ketua partai politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, BUMN/BUMD dan organisasi masyarakat. (Red)

Check Also

KENDALIKAN HARGA AYAM PEMPROV JATIM BERI HIMBAUAN KEPADA PRODUSEN DAN PETANI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov. Jatim, Benny Sampir Wanto, Selasa (14/06/2018),

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *