Jumat, 21 September 2018, 12:56
Home / NEWS / PENGHARGAAN DIBERIKAN PAKDE KARWO KEPADA PEMENANG LOMBA TINGKAT PROVINSI JELANG PENURUNAN BENDERA HUT RI
Dokumen/Ilustrasi

PENGHARGAAN DIBERIKAN PAKDE KARWO KEPADA PEMENANG LOMBA TINGKAT PROVINSI JELANG PENURUNAN BENDERA HUT RI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Sebelum penurunan bendera Merah Putih pada Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih di Halaman Gedung Negara Grahadi, Jumat (17/08/2018) petang, yakni upacara yang mengakhiri rangkaian peringatan HUT RI ke – 73 Proklamasi Kemerdekaan RI di tingkat provinsi Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo juga berkesempatan menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada para pemenang lomba tingkat provinsi Jatim, diantaranya karya tulis ilmiah, kegiatan konservasi dan wisata alam tahun 2018. Juga, kader pemberdayaan, masyarakat berprestasi Provinsi Jatim Tahun 2018, lomba pengelolaan pasar desa Provinsi Jatim tahun 2018, serta lomba desa dan kelurahan Provinsi Jatim Tahun 2018.

Dalam kesempatan sama, Pakde Karwo sapaan lekat nya juga menandatangani naskah peresmian tiga ruang pertemuan di Gedung Negara Grahadi, berlokasi di sudut barat, tengah dan timur. Ruang barat dinamai ruangan Singosari, tengah ruang Wilwatikta, dan ruang sisi timur dinamai ruang Kahuripan. Ketiga ruangan tersebut dipergunakan untuk kegiatan atau acara – acara kenegaraan.

Upacara penurunan bendera ini dihadiri sekira 4.900 undangan dari berbagai kalangan, diantaranya istri Gubernur Jatim, Dra. Hj. Nina Kirana Soekarwo, M.Si, Penjabat (Pj) Sekdaprov Jatim, Dr. Ir. Djumadi, M.MT beserta istri, jajaran Forpimda Jatim beserta istri, para kepala OPD di lingkup Pemprov Jatim, para kepala instansi vertikal di Jatim, perwira menengah TNI/Polri. Juga, pimpinan perbankan pemerintah dan swasta, perhotelan, BUMN, BUMD, Perum, Perjan, dan PT. Para tokoh agama, tokoh masyarakat, lembaga agama, organisasi profesi. Selain itu, juga perwakila organisasi pemuda, BEM PTN dan PTS, para perintis kemerdekaan, janda perintis kemerdekaan, dan pimpinan media cetak dan elektronik. (Red)

Check Also

PEMKAB TRENGGALEK GELAR KONSULTASI PUBLIK

WAGATABERITA.COM РTRENGGALEK. Mendapatkan beberbagai penghargaan terkait tata kelola pemerintahan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *