Jumat, 29 Maret 2024, 14:21
Home / SIDOARJO / JAMAN ‘NOW’ SEWA MOBIL PUN GAK PAKE RUWET DAN RIBET

JAMAN ‘NOW’ SEWA MOBIL PUN GAK PAKE RUWET DAN RIBET

WAGATABERITA.COM – SIDOARJO. Di era milenial seperti saat ini semua fasilitas sangat mudah diperoleh, salah satunya persewaan kendaraan, di era ini sewa kendaraan termasuk yang mudah semudah membalik telapak tangan. Cukup telepon, dalam tempo singkat kendaraan yang kita perlukan sudah siap digunakan.

Hal itu diungkapkan Ajie Suwarno, Penanggung Jawab Permata Transindo dijelaskan perusahaan jasa transportasi yang ia kelola siap melayani permintaan sewa kendaraan di seluruh Indonesia.

“Misal, Anda ada keperluan ke Medan. Telepon saja Permata Transindo, nanti kendaraan yang sudah Anda pilih jenis atau tipenya, siap menjemput Anda di Bandara Kualanamu. Enak toh?” ujar Ajie, yang juga Sekretaris Koperasi RCI Sejahtera.

Ajie ditemui wagataberita.com Rabu (05/09/2018), jelang acara soft launching Permata Transindo, acara ditandai pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Jenderal Rent Car Indonesia (RCI), Khoirul Anam. Potongan tumpeng diserahkan kepada sesepuh RCI, Ustadz Khoirul Dzat, disaksikan Ketua Umum PRC Sidoarjo, H Atmoari dan Ketua Umum RCI, Eko Heru P.

Acara ini juga dihadiri berbagai Komunitas Pengusaha Rental serta wakil dari Bursa Wisata Jatim (BWJ).

Permata Transindo adalah anggota RCI. Itu sebabnya Permata Transindo bisa bekerja sama dengan pengusaha dan komunitas rental mobil di seluruh Indonesia.

Untuk legalitas usahanya, Permata Transindo menjadi anggota Koperasi RCI Sejahtera.

“Kami menggunakan tagline Gak Ruwet, Gak Pakai Ribet. Ini untuk menggambarkan kemudahan yang bisa didapat oleh pengguna jasa sewa mobil. Sedang motto kami, adalah menyediakan sarana transportasi yang aman dan nyaman,” tambah Ajie Suwarno.

Dalam sambutannya, Sekjen RCI Khoirul Anam menjelaskan, di seluruh Indonesia , dari ujung bumi Aceh hingga daratan Papua total ada 5.500 unit kendaraan berbagai jenis dan tipe yang siap digunakan oleh masyarakat untuk berbagai keperluan.

Apa itu sekadar antar jemput jarak pendek, sewa harian atau mingguan untuk wisata atau sewa bulanan untuk kendaraan operasional perusahaan.

“Untuk antar jemput anak sekolah pun bisa dilayani anggota RCI. Sewa mobil Alphard untuk mobil pengantin RCI juga punya,” kata Khoirul Anam.

Ia tambahkan, RCI juga sudah siap – siap untuk go international. “Di Singapura kini sudah ada anggota RCI. Malaysia dan negara lain segera menyusul,” jelas Khoirul Anam seraya meminta Manajemen Permata Transindo bekerja lebih keras dan bekerja lebih cepat.

“Ini katanya baru soft launching ya. Kapan mau Grand Launching? Jangan lama – lama. Masyarakat yang butuh jasa rental profesional ada begitu banyak. Mereka menunggu Anda layani,” tegas Khoirul Anam.

Sementara itu Account Executive Permata Transindo, Eka Rosiyanti menjelaskan, untuk mendapatkan pelayanan Permata Transindo ada 3 cara :

* Telepon ke (031) 8055 738
* Telepon/WA ke nomor 081-133-319-888
* Kunjungi portal www.permatatransindo.com

“Untuk menyewa mobil di seluruh Indonesia, cukup hubungi satu nomor. Tujuannya biar gak ruwet dan gak pakai ribet,” jelas Eka. (Red/Yami Wahyono)

Check Also

INI KENANGAN DARI DPL KKN KELOMPOK 1 UNSURI PADA KEPALA DESA KRATON

WAGATABERITA.COM – SIDOARJO. Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Sunan Giri (UNSURI) Surabaya telah usai